Sukses

Alasan Tyas Mirasih Tak Mau Langsung Menikah dengan Tengku Tezi

 

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih akhirnya go public bersama pasangan kekasihnya Tengku Tezi. Keduanya kini menjadi pasangan yang berbahagia yang telah menjalin hubungan asmara.

Meski kedua pasangan ini memiliki perbedaan usia 7 tahun, tetapi Tyas Mirasih mengatakan kalau perbedaan usia tidak menjadi sebuah masalah dalam menjalin hubungan.

"Kalau soal umur itu tidak menentukan kedewasaan seseorang," kata Tyas Mirasih di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Gue enggak pernah menganggap dia lebih tua. Sekarang gua tua-tuain biar sama, enggak gak disebut berondong," sambung Tengku Tezi.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Makin Serius

Hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampaknya sudah semakin serius. Saat ini, hubungan mereka juga sudah mendapatkan dukungan dari keluarga masing-masing.

"Kita udah akrab satu sama lain. Yang penting kita menjalani dan mereka melihat. Ya kita happy dan bahagia bisa menyenangkan banyak orang termasuk keluarga pasti mereka support," kata Tyas Mirasih.

 

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Meski hubungan keduanya sudah semakin dekat, tetapi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sendiri belum mau buru-buru menikah. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tak mau terburu-buru untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Happy ending lah yang pasti, kita masih ditahap saling mengerti, enggak mau buru buru, kita pernah gagal sebelumnya, kita masih ditahap saling mengerti, saling menerima," kata Tengku Tezi.

 

4 dari 4 halaman

Gagal

Apalagi, Tyas mengakui kegagalan dalam rumahtangganya menjadi salah satu alasan dirinya belum mau buru-buru menikah.

"Jadi biar yang gagal terdahulu enggak terdahulu enggak terulang lagi sama kita nantinya," tutup Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.