Sukses

Justin Kiki, Bintang Suara Hati Istri yang Memulai Karier Sebagai Konsultan Proyek

Justin Kiki eksis tampil di televisi melalui serial FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Justin Kiki menemani pemirsa televisi di rumah melalui serial film televisi (FTV) Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Aktingnya makin dikenal masyarakat karena peran sebagai perebut lelaki orang alias pelakor. Di serial Suara Hati Istri, Justin Kiki langganan peran-peran jahat dan cenderung menzalimi orang lain.

"Syuting Suara Hati Istri jadi antagonis, jadi pelakor. Aku selalu yang kebagian jadi jahatnya, aku nggak ngerti," ujar Justin Kiki saat ditemui pewarta di Jakarta, 31 Agustus 2022.

Perempuan kelahiran 15 Mei 1994 sampai dikenal luas masyarakat berkat peran jahat yang dimainkannya di televisi. Berkat peran itu, masyarakat semakin mengenal dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model Popular

Setelah berakting, wanita berpostur 160 cm itu menjajal profesi sebagai model. Namanya kini dikenal sebagai salah satu Miss Popular, ajang kecantikan yang digelar majalah dewasa pria.

"Aku suka foto dan cita-cita mau jadi model juga. Aku coba-coba eh masuk. Seru-seru saja sih meskipun mereka tinggi-tinggi. Tapi aku nggak apa-apa selama aku punya bakat," Justin Kiki menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dapat Predikat Terbaik

Dalam kontes itu, Justin Kiki mendapatkan predikat terbaik. Ia berhasil mengalahkan rival-rivalnya dengan meraih Miss Popular Photogenic 2022 Season 3.

"Iya karena aku dari kecil suka foto, katanya bagus. Jadi disyukuri saja walaupun ada yang kayak gimana-gimana," dia menjelaskan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pekerjaan Awal

Justin Kiki menceritakan awal karier sebelum dikenal sebagai artis dan model. Justin Kiki mulanya karyawan konsultan proyek jalan di perusahaan keluarga.

Lalu Justin Kiki mengambil sekolah akting, lantaran merasa ada bakat. Perempuan berdarah Sunda itu mengaku sejak kecil di sekolahnya, dirinya sering mengikuti ekstrakurikuler seni tari dan drama.

"Terus akhirnya main di film, sinetron, iklan company pemerintah. Cuma belum dapat peran yang manjang," dia menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.