Sukses

Jessica Mila Ceritakan Momen Saat Dilamar Yakup Hasibuan, Mengira Hanya Hadiri Acara Wedding Anniversary

Jessica Mila tak menyangka dirinya akan dilamar sang kekasih dengan cara yang bisa dibilang begitu romantis sekaligus mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah memutuskan untuk melangkahkan kakinya ke jenjang yang lebih serius lagi. Yakup beberapa waktu lalu memberikan kejutan dengan melamar Jessica Mila di hadapan anggota keluarga dan para sahabat mereka.

Jessica Mila mengaku sangat bahagia karena hubungannya yang sudah dijalani selama setahun ke belakang ini akhirnya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Jessica Mila kemudian meminta masyarakan untuk ikut mendoakan hubungannya dengan Yakup Hasibuan ini agar diberikan kelancaran hingga pernikahan.

"Puji tuhan senang banget, akhirnya setelah satu setengah tahunan aku kenal sekarang memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, doain ya," kata Jessica Mila dilansir dari tayangan Kiss Pagi Indosiar baru-baru ini.

Lebih lajut, Jessica Mila mengaku tak menyangka bahwa dirinya akan dilamar sang kekasih dengan cara yang bisa dibilang begitu romantis sekaligus mengejutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wedding Anniversary

Jessica Milla semula mengira hanya akan menghadiri acara wedding anniversary kakak Yakup Hasibuan.

"Senang banget pastinya dan kaget banget nggak nyangka ada surprise kayak gitu, dalam rangka wedding anniversary kakaknya. Jadi rencananya di sana ada acara, kita udah siap karena ada dresscode-nya," jelas Jessica Milla.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan

Rupanya, di tengah-tengah acara wedding anniversary itu, tepatnya saat Tulus sebagai pengisi acara menyanyikan lagu "Teman Hidup", di saat itu pula Yakup Hasibuan mengutarakan niatnya untuk melamar Jessica Mila.

"Eh ternyata acaranya bukan hanya wedding anniversary aja tapi juga ada acara surprise buat aku juga," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Orang-Orang Terdekat

Jessica Mila juga begitu terkejut saat mendapati bahwa rupanya banyak orang-orang penting di dalam kehidupannya yang juga hadir menyaksikan momen lamaran tersebut tanpa sepengetahuan dirinya.

"Kaget, karena semua tuh hide aku dari (Instagram) Story-nya mereka, dan aku emang nggak ngecek-ngecekin juga sih, jadi ya beneran kaget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.