Sukses

Hafisha Putri Idolakan Kerispatih Sejak Kecil, Daur Ulang Lagu Bila Rasa Ini Rasamu

Hafisha Putri meluncurkan single Bila Rasa Ini Rasamu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Hafisha Putri memberanikan diri untuk mendaur ulang single Bila Rasa Ini Rasamu dengan warna berbeda. Maklum saja, sejak kecil dirinya memang sangat mengidolakan grup band Kerispatih.

Kini, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu percaya diri untuk membawakan lagu-lagu dari band idolanya.

"Saya memang memberanikan diri untuk membawakan lagu ini lantaran saya sejak lama suka dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Kerispatih," ujar Hafisha Putri saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup Lama

Tentu tak mudah bagi Hafisha Putri membawakan lagu yang sudah melekat dengan band Kerispatih. Cukup lama waktu yang dibutuhkan, hingga akhirnya single tersebut selesai proses rekamannya.

"Butuh waktu panjang sebelum akhirnya saya berani membawakan lagi lagu ini demi mewujudkan rasa cinta pada Kerispatih yang memang jadi grup band idola saya," katanya.

"Lagu ini pastinya akan berbeda dengan versi aslinya. Saya pasti punya beban tersendiri saat membawakan lagu yang selama ini kuat dan melekat pada penyanyinya. Oleh sebab itu, saya berupaya memberikan warna lain dari lagu ini sehingga lagunya tidak seperti yang dibawakan Kerispatih," katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Warna Berbeda

Seno M Hardjo selaku Produser Target Pop dan Selatan Musik sedari awal sudah yakin jika Hafisha Putri bisa membawakan lagu tersebut dengan warna berbeda. Apalagi, karakter suara Hafisha Putri berbeda dengan penyanyi lainnya.

"Saya yakin dengan karakter suara yang khas akan bisa membawa lagu Bila Rasaku Rasamu ini akan berbeda saat dinyanyikan Kerispatih dan Hafisha. Dan saya pikir saya berhasil karena memang karakternya yang kental dengan nuansa wanita cukup membuat lagunya melekat pada diri Hafisha dan bukan lagi ke Kerispatih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini