Sukses

Verrell Bramasta Syukuran Rumah Baru, Harganya Mencapai Rp 20 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Verrel Bramasta mengadakan acara syukuran sekaligus open house atas rumah barunya yang telah selesai direnovasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022).

Hunian 4 tingkat miliknya ini didesign dengan gaya modern minimalis. Di dalam rumah ini juga dilengkapi dengan lift, ruangan karaoke, ruang games dan studio. Tak tanggung tanggung, Verrell melengkapi rooftopnya dengan ruang billiard.

Total keseluruhan renovasi rumah ini mencapai puluhan miliar, dilansir dari kanal Youtube miliknya, VRL Bramasta.

Awalnya luas tanah kediaman Verrell ini hampir 600 m dan bangunan nya 200 m. Setelah direnovasi bangunan nya menjadi seluas 1200 m. Tidak heran, Lucinta Luna berdecak kagum saat menyambangi kediaman Verrell ini. "Rumahnya gede banget, rumah sultan ini mah, sultan Jagakarsa," ungkapnya dalam kanal Youtube Verrel yakni VRL Bramasta. 

Pasalnya rumah ini bukan hunian yang baru dibeli Verrell. Verrell sudah membeli rumah yang ia renovasi ini sejak usianya 19 tahun. Satu tahun yang lalu, yaitu 2021, Verrell berniat untuk menjual rumah yang membuatnya viral di twitter beberapa waktu lalu. 

Namun kendati demikian, Verrell merasa rumah ini memiliki nilai sentimentalnya tersendiri. Akhirnya ia memilih untuk merenovasi rumah yang akan ia tempati sekarang ini. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Acara Syukuran dan Open House

Verrell mengadakan syukuran di rumah baru ini dengan mengundang anak yatim piatu, keluarga, dan turut serta diramaikan oleh teman teman artisnya seperti Bryan Domani, Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, Enrique, Febby Rastanti, Livy Renata, Lucinta Luna, Brisia Jodi dan teman sejawat lainnya.

Momen syukuran atas hunian barunya ini, ia bagikan dalam kanal Youtube miliknya yakni VRL Bramasta.

Pada kesempatan ini, Verrell mengajak teman teman untuk karaoke, house tour, dan merayakan ulang tahun sang adik yakni Athalla Naufal, pasalnya belum lama ini sang adik berulang tahun yang ke 23 tahun. 

Menariknya acara ini dihadiri oleh sang mantan kekasih yakni Natasha Willona, Ia mengaku sangat senang atas pencapaian Verrel. "Senang bisa liat Verrell bisa se sukses sekarang bisa bikin semuanya dengan usaha sendiri kerja keras sendiri," ujar Natasha.

3 dari 4 halaman

Dibanjiri Doa dan Dukungan

Doa dan dukungan teman teman yang hadir, menambah kehangatan acara Open House dan Syukuran di kediaman baru Verrell.

"Semoga kedepannya makin sukses makin berjaya," ujar Lucinta Luna.

"Keren banget ini salah satu pencapaian terbesar, diumur segitu udah punya rumah, sukses dan nyaman di rumah barunya," ujar Brisia Jodie.

"Semoga Verrell ke depannya jauh lebih baik, dan semoga cepat dapat jodoh," pungkas sang oma dalam kanal Youtube sang cucu.

4 dari 4 halaman

Ucap Rasa Syukur

Verrell bersyukur atas semua pencapaiannya saat ini. Di usianya yang masih 25 tahun, impiannya satu persatu terwujud atas izin Allah, doa dan dukungan orang tua. 

"Aku bersyukur banget, Allah baik banget sama aku, dan di detik ini aku harus banyak berbagi dan membantu orang di luar sana," ucap Verrell.

"Harus benar-benar ingat, sholat, sedekah, ingat berbagi sama adik-adik, itu yang akan membuat Verrell selamat dunia akhirat," pungkas sang mama menutup doa dan syukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.