Sukses

Sekolah Musik Willy Sumantri Meriahkan Perayaan HUT RI ke-77 Bersama Damai Putra Grup

Dalam acara itu, anak-anak di Sekolah Musik Willy Sumantri membawakan lagu bertema Kemerdekaan Indonesia dan Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 28 Agustus 2022, Damai Putra Group menggelar Open House Gebyar Merah Putih di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Mengusung acara kompetisi olahraga untuk anak-anak yaitu 3 on 3 Basketball Competition, Mini Games, Parents & Kids Tricky Shoot serta pertunjukkan musik dan vokal oleh anak-anak di Sekolah Musik Willy Sumantri bertema Lagu-Lagu Kemerdekaan Indonesia dan Nusantara.

Kompetisi basket diikuti oleh 29 Club Basket di Jabodetabek, Indramayu dan Semarang. Di saat yang sama Damai Putra Group juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi di hari tersebut. 

Damai Putra Group, perusahaan properti di Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 41 tahun, merayakan 77 tahun Kemerdekaan Indonesia dengan menyelenggarakan rangkaian kegiatan selama bulan Agustus 2022 di beberapa lokasi kawasan yang dikembangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Kehidupan dengan Dampak Positif

Hal ini sejalan dengan visi Damai Putra Group yaitu menciptakan ruang kehidupan yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungan sekitarnya sekaligus turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik. 

Rangkaian kegiatan dimulai dari Lomba Cluster Merah Putih yang diikuti oleh hampir semua Cluster yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Lomba ini menekankan pada kreatifitas para penghuni Cluster untuk memperindah dan mempercantik lingkungannya sekaligus ikut memeriahkan perayaan 77 tahun Kemerdekaan Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Masing-masing cluster dihias dengan apik sehingga taman dan lingkungan sekitarnya terlihat indah, bersih dan sehat.

Beberapa cluster di Kawasan Kota Harapan Indah, Segara City, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Harapan Mulya Regency ikut serta dalam lomba yang berhadiah trophy dan uang tunai puluhan juta rupiah ini.

Pemenang diumumkan pada tanggal 28 Agustus 2022 dan perlombaan ini dimenangkan oleh Cluster Decada, Cluster Atlantis dan Cluster Vasana/Neo Vasana serta Cluster Atlantis dinobatkan sebagai Cluster Terheboh karena keseruan warganya.

 

 

4 dari 4 halaman

Sayana Apartments Gebyar Budaya Merah Putih

Lomba Cluster Merah Putih semakin meriah ditambah dengan kegiatan webinar cara pembuatan kompos dari sampah rumah tangga dan semua penghuni Cluster ikut mempraktekkannya di rumah. Di saat yang sama diserahkan beberapa bibit sayuran dan buah untuk dapat ditanam di lokasi sekitar Cluster. 

Kegiatan selanjutnya adalah Sayana Apartments Gebyar Budaya Merah Putih yang diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2022 berlokasi di Commercial Park Sayana Apartments Kota Harapan Indah. Acara ini dimeriahkan oleh Festival Tari Budaya Nusantara, Parade Seni Budaya Nusantara, Bazar UMKM makanan/minuman tradisional dan Live Akustik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.