Sukses

Yasmine Wildblood Ungkap Nama Anak Ketiganya yang Berjenis Kelamin Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta Aktris Yasmine Wildblood dikaruniai anak ketiga setelah melahirkan pada Minggu (28/8/2022). Berjenis kelamin laki-laki, buah hati yang sangat dinanti lahir dengan berat badan 3,9 kilogram dengan panjang 49 sentimeter.

Kebahagiaan itu dibagikan istri Abi Yapto melalui akun Instagram-nya, sambil mengunggah foto bersama suami dan buah hatinya yang baru lahir sekitar pukul 10.00 WIB.

"Alhamdulillah, It’s A Boy (anak laki-laki)! Please say hello to (ucapkan halo kepada)," tulis Yasmine Wildblood melalui akun Instagram-nya, Minggu (28/8/2022).

Untuk nama, Yasmine dan Abi Yapto sudah menyiapkan nama yang spesial buat anak laki-laki mereka yang sangat dinanti.

"Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno," tulisnya lagi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Sahabat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari sahabat. Mereka ikut bahagia atas kelahiran anak ketiga Yasmine Wildblood dan Abi Yapto.

"Selamattt mami amin n papi abi.. @yaswildblood @abishalom234sc ..welcome to anak 3 club.. Welcome baby Yannick..jd anak pinter n baik ya nak😘," tulis Intan Nuraini.

"Congratulations kalian ... sehat dan bahagia selalu😍😍," tulis Gracia Indri.

3 dari 4 halaman

Penerus Keluarga

Tak hanya Yasmine Wildblood, Abi Yapto melalui akun Instagram-nya juga mengumumkan kelahiran anak ketiganya. Buatnya, dikaruniai anak laki-laki menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat Abi Yapto, lantaran meneruskan garis keturunan keluarga Soerjosoemarno.

“Selamat datang penerus Soerjosoemarno,” tulis Abi Yapto,

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Yasmine Wildblood menikah dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Setelah tiga tahun membina rumah tangga mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 21 Oktober 2016 yang diberi nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.

Pada 4 Oktober 2019 Yasmine Wildblood kembali dikaruniai anak perempuan dan diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.