Sukses

Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-Laki, Abi Yapto: Penerus Soerjosoemarno

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti pasangan suami istri Yasmine Wildblood dan suaminya, Abi Yapto. Keluarga kecil mereka kehadiran anggota baru, setelah wanita belasteran Skotlandia-Indonesia melahirkan bayi laki-laki pada 28 Agustus 2022.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Abi Yapto melalui akun Instagram-nya, dengan mengunggah foto Yasmine Wildblood sedang  menggendong anaknya.

Buat Abi Yapto, dikaruniai anak laki-laki menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuknya. Sebab anaknya bisa meneruskan garis keturunan keluarga Soerjosoemarno.

"Selamat datang penerus Soerjosoemarno,” tulis Abi Yapto, Minggu (28/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih tak lupa dituliskan Abi Yapto yang telah mendoakan istrinya sehingga proses persalinan berjalan dengan lancar tanpa kurang satu apa pun.

“(Terima kasih semua atas doa dan ucapannya),” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari selebritis dan juga beberapa warganet. Mereka ikut bahagia dengan kelahiran anak ketiga mereka yang sangat dinantikan.

"Waaa congrats @abishalom234sc @yaswildblood," tulis Roger Danuarta.

"Congraats mas @abishalom234sc dan @yaswildblood woohooo ❤️❤️❤️❤️🎉🎉🎉," tulis Tara Budiman.

"Selamat mas abi dan kak @yaswildblood. Sehat2 selalu," tulis Wendi Cagur.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Yasmine Wildblood menikah dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Setelah tiga tahun membina rumah tangga mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 21 Oktober 2016 yang diberi nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.

Pada 4 Oktober 2019 Yasmine Wildblood kembali dikaruniai anak perempuan dan diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.