Sukses

Yasmine Wildblood Akhirnya Hamil Anak Laki-laki, Abi Yapto Lompat dan Ibunda Menangis Terharu

Setelah dikaruniai dua putri, Yasmine Wildblood mengumumkan janin yang dikandungnya saat ini berjenis kelamin laki-laki. Reaksi keluarga tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Wildblood sedang bungah. Kini Nyonya Abi Yapto mengumumkan hamil lagi. Janinnya berjenis kelamin laki-laki. Fakta Yasmine Wildblood hamil membuat keluarga makin bahagia.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar lalu berbagi cerita soal romantika berbadan dua. Meski tidak ngidam, fase muntah-muntah yang biasanya tiga bulan memanjang hingga lima bulan.

Meski demikian, Yasmine Wildblood menjalani dengan tenang dan senang. Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com, ia mengaku suaminya bahagia meski di luar tampak cuek.

“Dia cuek banget, jadi enggak ada perhatian ekstra. Kayaknya harus aku yang bikin drama-drama kecil kalau enggak dia cuek banget,” kata artis kelahiran London, 11 Maret 1993 lalu tertawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengin Banget

Yasmine Wildblood kemudian terkenang momen tasyakuran dan gender reveal. Kebahagiaan memancar di wajah keluarga besar mengingat belum ada anak laki-laki yang membawa nama keluarga.

“Jadi memang pengin banget punya anak laki-laki. Awalnya yang tahu (bahwa ini) anak laki-laki aku doang, aku enggak cerita ke siapa-siapa. Pas tasyakuran 4 bulanan, aku sekalian bikin gender reveal,” Yasmine Wildblood bercerita.

3 dari 4 halaman

Suami Loncat

“Jadi semua keluarga suami enggak ada yang tahu, cuma aku yang tahu. Pas meledakkan balon, keluar warna biru, itu suami aku loncat, girang. Mamaku, semua pada terharu menangis. Pokoknya suasananya seru banget, semua bahagia,” imbuhnya.

Yasmine Wildblood mengungkapkan ini kala menghadiri grand opening Mooimom Store di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, ia mengaku ini kehamilan terakhir. Setelahnya, fokus mengawal tumbuh kembang anak.

 

4 dari 4 halaman

Sudah, Selesai.

“Sudah. Sudah selesai. Karena sudah ada dua perempuan kali ya, jadi pengin banget punya anak laki-laki, terus ini juga sebenarnya enggak direncanakan. Sempat pasrah. Ternyata di saat gue pasrah, dapat anak laki-laki,” Yasmine Wildblood mengakhiri.

Sebelumnya, Yasmine Wildblood dan Abiyapto dikaruniai dua putri yakni Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.