Sukses

Model Seksi Sunny Chu Kenang Momen Ditolak Cowok Saat Sekolah: Sampai Diludahin

Sunny Chu merupakan model seksi jebolan Miss Popular 2021

Liputan6.com, Jakarta Sunny Chu sanggup membius banyak mata kaum Adam dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya saat ini. Namun siapa sangka, jauh ke masa lampau, Sunny Chu sama sekali tak dilirik pria.

Semasa sekolah, dituturkan finalis Miss Popular 2021 ini, bentuk tubuhnya belum sempurna seperti saat ini. Wajahnya tergolong biasa-biasa saja hingga tak dilirik para pria untuk dijadikan pacar.

"Dulu waktu SMP kan aku gendut, dibully-nya itu terus sama teman-teman 'eh gendut'," kenang Sunny Chu menggambarkan masa sekolahnya yang tak mengenakkan saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sunny Chu mengaku siap mental saat dibully. Karena terlalu sering mendapatkan ejekan, ia bisa berdamai dengan dirinya sendiri untuk menangkis ejekan itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak Cinta

Tetapi yang membuatnya tergiang sampai saat ini, adalah momen dimana Sunny Chu pernah ditolak cinta oleh cowok yang disukainya.

"Pernah ditolak cinta sama orang yang aku suka. Sedih kalau ingat," dia mengisahkan.

Parahnya lagi, Sunny Chu bukan cuma ditolak untuk dekat dan menjalani asmara. Ia mendapat perlakuan yang lebih menyakitkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Diludahi

Sunny Chu membeberkan, ia diludahi oleh pria yang kala itu mendengar kejujurannya menyatakan cinta. Saat itu, hatinya dirundung rasa sakit menusuk batin.

"Cowok yang pernah nolak aku ini, aku sempat diludahin sama dia pas bilang aku suka sama dia," Sunny Chu membeberkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Semangat Tampil Cantik

 

Berkaca dari kejadian itu, Sunny Chu berikrar dalam hati untuk merubah penampilannya agar menarik dan cantik dilihat lawan jenis.

Perjuangannya bisa dikatakan berhasil karena kegigihannya menurunkan berat badan dengan berolahraga. " "Aku sekarang 47 kilogram, lama banget bikin badan aku kurus. Hampir dua tahun lebih. Aku tuh olahraga, aku ngulik dance," dia membeberkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.