Sukses

Seleb TikTok Meriahkan Super Brand Day, jadi Idola Kalangan Gen Z

Seleb Tik Tok adalah Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah seleb TikTok memeriahkan Super Brand Day di Shopee yang digelar pada 24-26 Agustus 2022. Mereka adalah Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia. Ketiganya tentu sudah tidak asing lagi bagi kalangan gen Z. Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia akan menggunakan koleksi terbaru dari JINISO. 

Acara Super Brand Day ini juga dimeriahkan oleh berbagai merk yang ikut serta.  Termasuk di antara merk-merk lokal yang membanggakan Indonesia. Satu di antara merk lokal yang ikut memeriahkan acara Super Brand Day ini adalah JINISO.

JINISO merupakan sebuah brand fashion asli Indonesia yang memproduksi jeans. Nama brand ini cukup populer dan digemari banyak anak muda, terutama gen Z. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok

Koleksi terbaru dari JINISO akan menghadirkan sosok Genjio. Seperti diketahui sebelumnya, Genjio adalah maskot dari JINISO berupa leopard yang sangat aktif. Maskot ini akan hadir dalam koleksi terbaru JINISO yang diperkenalkan pada Super Brand Day Shopee.

Selain launching produk terbaru, JINISO juga memberikan banyak potongan harga dan diskon kepada pembeli. Brand jeans ini bahkan memberikan diskon hingga 90% khusus Super Brand Day. Diskon hanya bisa dinikmati pada tanggal tanggal 24-26 Agustus di platform Shopee.

"Ini adalah promo terbesar dalam tahun ini di Super Brand Day Shopee JINISO! Diskon mencapai 90% khusus di tanggal tersebut. Pokoknya jangan sampai kelewatan!" kata Diana Fiona selaku Co-founder JINISO dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Promo

Tak hanya memberikan banyak diskon, JINISO juga menyediakan banyak kejutan di Live Streaming saat Super Brand Day. Berbagai promo, kejutan dan penawaran eksklusif ini hanya bisa diperoleh pembeli melalui platform Shopee. JINISO berharap penjualan dapat meningkat pada Super Brand Day.

"Ada juga promo live streaming di shopee akan diramaikan dengan berbagai kejutan, diskon besar-besaran pokoknya. Kita berharap di promo terbesar JINISO x Shopee bisa tembus 10x lipat penjualan, hanya di shopee jiniso.id," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Anak Muda

Kehadiran Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia diharapkan dapat mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk mendukung brand lokal. Acara Super Brand Day juga dirasa cocok untuk mengenalkan berbagai produk terbaru dari JINISO. JINISO mengeluarkan lebih dari 20 produk baru dengan berbagai pilihan warna. 

Mulai dari loose jeans, jaket jeans hingga oversize tee dengan berbagai pilihan gambar Genjio yang lucu dan keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.