Sukses

5 Seleb Wanita Hamil Anak Keempat Sepanjang 2022, Termasuk Irish Bella yang Baru Melahirkan

Seperti Irish Bella dan Ammar Zoni yang sedang berbahagia dengan lahirnya anak keempat, sejumlah selebriti wanita Tanah Air diketahui sempat berstatus hamil anak keempat sepanjang 2022.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella tengah berbahagia lantaran pernikahannya dengan Ammar Zoni sudah dikaruniai anak keempat. Meskipun bayi kembar yang pertama meninggal dan secara de facto kini mereka punya dua anak, pasangan ini tetap menyambut bayi baru mereka dengan suka cita.

Tak hanya Ammar Zoni dan Ibel, putra ketiga yang lahir pertama dengan selamat dan sehat, Air Rumi Akbar 1453, turut bergembira atas kelahiran adik perempuan pertamanya, yang lahir di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tengerang Selatan, Selasa (23/8/2022).

Seperti Irish Bella dan Ammar Zoni yang sedang berbahagia dengan lahirnya anak keempat, sejumlah selebriti wanita Tanah Air diketahui sempat berstatus hamil anak keempat sepanjang 2022.

Beberapa dari mereka sudah melahirkan dengan selamat dan sehat. Namun begitu, ada yang harus menerima takdir dengan mengalami keguguran. Nama-nama selebriti ini tentu sudah tak asing lagi. Termasuk Widi Mulia yang baru saja keguguran.

Lantas, siapa saja deretan selebriti wanita Tanah Air yang sempat hamil anak keempat sepanjang 2022 seperti halnya Irish Bella? Berikut deretan nama-nama serta potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Widi Mulia

Widi Mulia menyampaikan kabar mengejutkan kepada publik dengan kehamilan anak keempat. Sempat bahagia, istri Dwi Sasono ini pun harus merelakan penantiannya.

Melalui akun Instagram-nya, personel grup vokal Be3 mengumumkan bahwa ia mengalami keguguran.

Wanita 43 tahun itu menjelaskan, janin yang dikandungnya tidak berkembang secara baik di usianya yang sudah menginjak 10 bulan. Hal itu diketahui saat dirinya menjalani pemeriksaan ke dokter spesialis.

3 dari 6 halaman

2. Fanny Fabriana

Fanny Fabriana dan suaminya, Zacky Badrudin, merasakan kebahagiaan sepanjang 2022. Fanny melahirkan anak keempatnya pada Rabu (27/7/2022) di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia itu disampaikan Fanny Fabriana melalui unggahan di Instagram-nya. Sebelum melahirkan, Fanny kerap memamerkan pose-pose baby bump selama hamil.

4 dari 6 halaman

3. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari sempat menyampaikan kabar bahagia atas kehamilan anak keempat pada pertengahan 2022 ini.

Namun takdir harus diterima istri Sultan Djorghi ini. Annisa yang hamil anak keempat di usia 46 tahun harus mengalami keguguran.

Annisa mengaku keguguran kehamilan anak keempatnya di usia satu bulan. Peristiwa tersebut terjadi setelah hari Raya Idul Adha lalu. Meski sedih kehilangan calon buah hatinya, Annisa tetap bersyukur.

5 dari 6 halaman

4. Aliya Rajasa

Aliya Rajasa, istri dari Ibas Yudhoyono, melahirkan anak keempat pada 22 Juli 2022. Istri putra kedua SBY itu melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar.

Saat melahirkan, usia kandungan putri Hatta Rajasa dan Okke Rajasa berusia 37 minggu.

6 dari 6 halaman

5. Irish Bella

Seperti disampaikan di atas, Irish Bella melahirkan anak perempuan di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tengerang Selatan, Selasa (23/8/2022).

Lebih lanjut, sang buah hati lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51,5 centimeter. Namun hingga kini Ammar Zoni masih merahasiakan nama bayi perempuannya.

Namun begitu, Ammar Zoni tetap memberi petunjuk soal nama tengah sang buah hati.

"Saya bocorin nama tengah Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa," jelas Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.