Sukses

Sinopsis The Hitman's Bodyguard Tayang Malam Ini di TV, Ketika Pengawal Pribadi dan Pembunuh Bayaran Terpaksa Kerja Sama

Berikut sinopsis The Hitman's Bodyguard yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022, menampilkan film The Hitman's Bodyguard. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio, mulai pukul 21.45 WIB. Sinopsis The Hitman's Bodyguard dapat Anda simak di bawah ini. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Rilis di bioskop pada 2017, The Hitman's Bodyguard bergenre aksi komedi. Aktor Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson didapuk sebagai pemeran utama. Film ini juga menampilkan artis terkenal lain seperti Salma Hayek, Gary Oldman, dan Elodie Yung.

The Hitman's Bodyguard meraih sukses finansial. Dengan budget sekitar 69 juta dolar Amerika Serikat, film berdurasi 118 menit ini meraih pendapatan 176,6 juta dolar AS. Atas kesuksesan itu, sebuah sekuel pun dirilis pada 2021, berjudul Hitman's Wife's Bodyguard.

Mengisahkan Michael Bryce, pengawal pribadi yang dikenal sukses mengawal klien ternama. Sampai suatu hari, penjual senjata internasional bernama Takashi Kurosawa tewas saat berada dalam pengawalannya.

Kejadian ini membuat Bryce terpuruk. Dua tahun berlalu, Bryce kembali mendapat pekerjaan yakni menjadi pengawal seorang bos perusahaan di London yang kecanduan narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Saksi

Di sisi lain, Vladislav Dukhovich yang merupakan diktator Belarus hendak menjalani sidang di pengadilan internasional atas kejahatan kemanusiaan yang dilakukan. Darius Kincaid, pembunuh bayaran, rela jadi saksi kejahatan Dukhovich dalam persidangan asalkan sang istri, Sonia dibebaskan dari penjara.

Ketika hendak pergi ke pengadilan, anak buah Dukhovich melakukan serangan dan menewaskan polisi yang mengawal Kincaid. Rupanya Dukhovich menyuap pejabat Interpol, Jean Foucher. Namun Kincaid berhasil kabur dan menyelamatkan seorang agen Interpol yang bertugas mengawalnya, Roussel.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Terpercaya

Roussel dan Kincaid bingung sembunyi di mana lantaran meyakini bahwa ada orang dalam yang terlibat. Roussel akhirnya meminta bantuan Bryce, yang ternyata mantan pacarnya. Bryce menyanggupi dan mengawal Kincaid ke Amsterdam, tempat Sonia ditahan.

Kondisi sempat canggung lantaran Kincaid mengakui bahwa dirinyalah yang membunuh Takashi Kurosawa, klien Bryce. Saking marahnya, Bryce sempat terpikir untuk meninggalkan Kincaid. Setelah diserang anak buah Dukhovich bahkan sempat diculik, Kincaid dan Bryce bahu membahu menyelamatkan diri.

4 dari 5 halaman

Akhir Kisah

Singkat cerita, Roussel akhirnya tahu bahwa Foucher pengkhianat di tubuh Interpol. Bryce membunuh Foucher demi menyelamatkan Roussel. Dukhovich mendapatkan senjata dan sempat menembak Bryce. Kesal rekannya tertembak, Kincaid menghajar dan mendorong Dukhovich dari puncak gedung hingga sang penjahat tewas.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.