Sukses

Venna Melinda dan Ferry Irawan Pergi Umrah, Akan Doakan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Dapat Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda bakal menjalankan ibadah umrah dengan sang suami Ferry Irawan. Hal ini memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari setelah mereka menikah.

Dalam perjalanan umrah-nya, Venna Melinda dan Ferry Irawan punya misi khusus agar kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal cepat dapat jodoh.

"Doanya adalah semoga Verrell dan Athalla dapet jodoh, terutama Verrell ya, karena katanya lagi kepengen cari jodoh, terus Athalla juga," ucap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Umrah

Venna Melinda, Ferry Irawan dan Athalla Naufal bakal berangkat umrah pada tanggal 7 sampai 16 Oktober 2022. Mereka selama sembilan hari bakal ke Mekah dan Madina.

"Ya, sempat vaksin meningitis, dan Insya Allah dapet vaksin dosis keempatlah ya, karena inikan hawanya ekstrim, ya kan aku sama Abi (Ferry Irawan) sempat sakit, Abi sempat sakit radang dan aku ketularan, jadi memang harus sih fisik," kata Venna Melinda.

 

3 dari 3 halaman

Verrell Tak Ikut

Sayangnya, Verrell Bramasta dan Vania Athabina tak bisa ikut serta dalam perjalanan tersebut. Tapi, mereka sudah merencakan untuk membawa semua anggota keluarga umrah pada Februari 2023 nanti.

"Tadinya mau ajak Verrell, tapi kan strippingnya juga sudah mulai, jadi hari ini kita cuma bertiga, Insya Allah Februari kita akan umrah lagi dan mudah-mudahan kakak bisa ikut," tutup Venna Melinda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.