Sukses

Ferry Irawan Menangis Saat Mengetahui Venna Melinda Tak Jadi Hamil

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda beberapa waktu lalu membawa kabar bahagia yang cukup menghebohkan. Di usianya yang sudah 50 tahun, Venna Melinda mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Venna Melinda dan Ferry Irawan pun menceritakan bahagiamana kabar kehamilan itu bermula. Venna mengatakan bahwa pada awalnya, ada seseorang yang mengatakan bahwa Venna Melinda tengah hamil.

Orang tersebut disebut-sebut memiliki indera keenam. Akhirnya karena penasaran, Venna Melinda dan Ferry Irawan itu akhirnya melakukan test pack.

"Awalnya kami itu lagi di bank ada yang bilang, 'ibu kayaknya isi'. Terus pulang dari sana dia (Ferry) langsung 'ayo coba tes, ayo kita beli testpack'. Kata orang-orang tuh ibunya punya sixth sense. Aku kemakan lah aku sama omongan itu, akhirnya tes," ucap Venna Melinda saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun tv swasta baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesimis

Venna Melinda sendiri sudah meragukan kalau dirinya benar-benar hamil. Pasalnya, usianya saat ini sudah memasuki fase menopause. Sangat kecil kemungkinannya untuk bisa hamil lagi.

"Aku tuh sebetulnya sudah 50 tahun, jadi sudah menopause kan, aku udah bilang , Bi (panggilan ke Ferry) kalau punya anak itu hanya keajaiban," ujar Venna Melinda.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Harapan

Namun harapan Ferry Irawan tetap tumbuh karena mengacu kepada pemeriksaan dokter beberapa waktu sebelumnya yang mengatakan bahwa rahim Venna Melinda dan sel telurnya masih bagus.

"Karena waktu itu kata dokter dia kan (rahim dan telur) masih bagus," ujar Ferry Irawan.

"Karena dia memang pengin banget punya anak kan," timpal Venna Melinda.

 

4 dari 4 halaman

Kecewa

Sayangnya, keinginan Ferry Irawan itu masih belum dapat terpenuhi karena pada saat kembali melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan, rupanya Venna Melinda tidak hamil. Saat mengetahui itu, Ferry Irawan merasa kecewa hingga menangis.

"Malamnya kami ke dokter, pas USG kata dokter, 'kok enggak ada kehamilan pak'. Nangis lagi dia (Ferry Irawan)," ujar Venna Melinda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS