Sukses

Profil Yakup Hasibuan, Pria yang Sukses Melamar Jessica Mila

Berhasil melamar Jessica Mila dengan cara mengejutkan, berikut profil singkat Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jessica Mila baru saja dilamar oleh kekasihnya Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8/2022). Moment bersejarah tersebut dilakukan Yakup Hasibuan saat mereka sedang berlibur bersama  di Pulau Dewata, Bali.

Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila di tengah-tengah penampilan Tulus yang menyanyikan lagu "Teman Hidup". Yakup tiba-tiba menyanyi melanjutkan lagu tersebut seraya menghampiri Jessica Mila.

Setelahnya, Yakup Hasibuan berlutut di hadapan Jessica Mila dan langsung melamarnya.

"Will you marry me?" tanya Yakup Hasibuan.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Yakub Hasibuan yang merupakan kekasih Jessica Milla? Berikut profilnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Kakak Perempuan

Yakup Hasibuan merupakan anak bungsu dari pasangan pengacara kondang Indonesia, Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Yakup Hasibuan  anak laki satu-satunya pengacara Otto Hasibuan, ia memiliki tiga orang kakak perempuan bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan dan Natalia Octavia Hasibuan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pendidikan dan Karier

Mengikuti jejak sang ayah, Yakup menempuh pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2016.

Yakup kemudian menyelesaikan pendidikan S2 di New York University School of Law dan meraih gelar LLM atau Magister Hukum pada tahun 2020,

Yakup pun kini berkarier sebagai seorang pengacara. Pada tahun 2017, ia sempat bergabung dengan sebuah firma hukum yang berkantor pusat di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

4 dari 4 halaman

Bisnis

Yakup diketahui  sebagai CEO Lima dan CEO Perqara, dua perusahaan yang berfokus pada bidang multi industri dan hukum teknologi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.