Sukses

Nonton Kembali Film Aksi In the Line of Duty 4 di Vidio, Ikuti Kisah Donnie Yen Berantas Sindikat Narkoba

Sebelum membintangi IP Man, Donnie Yen lebih dulu bermain dalam film aksi In the Line of Duty 4. Nonton kembali kisah pemberantasan sindikat narkoba In the Line of Duty 4 di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya diangkat dalam film Hollywood saja, kisah pemberantasan organisasi atau sindikat penghasil narkoba ternyata bisa disaksikan dalam film-film Mandarin. Salah satunya adalah In the Line of Duty 4.

Film aksi kriminal yang dirilis pada 21 Juli 1989 ini disutradarai oleh Woo Ping Yuen, sosok yang juga terlibat sebagai stuntman dalam film Hollywood Kill Bill. 

Film ini menggaet bintang top China yaitu Donnie Yen sebagai tokoh utamanya. Kini Anda bisa menonton kembali film In the Line of Duty 4 di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Berikut ini sedikit sinopsis dan ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis In the Line of Duty 4

Cerita dibuka dengan menyorot tokoh Inspektur Yeung Lai Ching yang dibintangi oleh Cynthia Khan. Dirinya sedang mengintai sebuah bongkar muat di pelabuhan yang mencurigakan. Ia pun mendekati salah satu karyawan bernama Luk.

Setelah berhasil masuk ke dalam gudang, ia berkomunikasi dengan anggota lainnya. Sayang, tiba-tiba gudang diserang orang tak dikenal yang membuat perkelahian tak bisa dihindarkan. Karena sama-sama tertarik dengan pemberantasan kartel internasional, Yeung akhirnya bertemu dengan Donny Yan (Donnie Yen).

Ternyata, sindikat pengedar narkoba yang tengah mereka intai tidak bekerja sendirian saja. Kabarnya, organisasi ini dibantu oleh agen CIA yang korup. Atas bantuan tersebut, langkah Yan dan Yeung pun menjadi lebih sempit karena mereka selalu dibuntuti ke manapun berada.

Yeung kembali mengandalkan Luk, karyawan yang sempat kenal dengannya untuk membongkar bisnis haram tersebut. Lagi-lagi, strategi ini diendus oleh pihak kartel yang akhirnya membuat nyawa Luk terancam.

Tugas Yeung dan Yan pun menjadi bertambah. Bukan hanya membongkar dan memutus mata rantai peredaran bisnis ini, tapi juga melindungi Luk dari orang-orang yang menginginkan dirinya tiada agar tidak bisa menjadi saksi kunci atas usaha yang telah berjalan lama ini.

3 dari 3 halaman

Mendapatkan Rating 7 dari 10

Walaupun cerita yang ditawarkan sedikit klise dan mungkin pasaran, hal ini tidak membuat film China In the Line of Duty 4 sepi peminat. Hal ini dibuktikan dari perolehan ranking yang didapatkan pada situs IMDb.

Pada situs tersebut, In the Line of Duty 4 mendapatkan nilai sebanyak 7 dari 10 yang telah diulas lebih dari 1.400 pengulas. Namun sayang, film ini tidak berhasil masuk dalam nominasi penghargaan apapun.

Selain kisah aksi kriminal, satu hal yang menjadi daya tariknya tentunya adanya aktor Donnie Yen yang menjadi bintang utamanya.

In the Line of Duty 4 sangat cocok untuk Anda yang senang dengan film aksi namun minim dengan senjata api. Pasalnya, selama 1 jam 34 menit, pertikaian yang terjadi antar kelompok didominasi dengan baku hantam layaknya Kung Fu.

Lantas, kira-kira apakah benar film ini layak mendapatkan rating sebesar 7? Anda bisa menilainya sendiri dengan langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, In the Line of Duty sub Indo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.