Sukses

DJ Beauz Kolaborasi Bareng Zedd, Maren Morris dan Charlie Puth di Single Make You Say

Beauz merupakan duo DJ yang berasal dari Asia dan Amerika. Kini mereka berkolaborasi dengan musisi internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Beauz, duo DJ Asia Amerika baru saja menyelesaikan rekaman lagu terbaru berjudul "Make You Say". Lagu ini disebut Beauz sebagai proyek rekaman spesial karena melibatkan musisi internasional.

Beauz diketahui menggarap lagu terbaru mereka bersama DJ peraih nominasi Grammy, Zedd. Tak hanya Zedd, ada pula Maren Morris, penyanyi yang dikenal memiliki warna vokal yang unik.

Yang tak kalah menarik, ada penyanyi ternama Charlie Puth yang dilibatkan sebagai penulis lagu. Charlie Puth dikenal sebagai pencetak lagu ulung karena nyaris lagu-lagunya menjadi hit di dunia.

Sementara Zedd dikenal melalui lagu berjudul "The Middle" yang dipopulerkannya bersama Maren Morris. Kini, para superstar terkenal itu berada satu proyek rekaman bersama Beauz.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Diakui Beauz, berkolaborasi dengan Zedd dan Maren Morris merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.“Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa," kata Beauz melalui keterangan tertulis, Minggu, 21 Agustus 2022.

"Dalam menciptakan musik dengan ansambel berbakat seperti Zedd, Maren Morris dan Charlie Puth. Kami berharap single Make You Say dapat menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia," Beauz mengharapkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Made on iPad

Kombinasi dari produksi khas Zedd yang mulus dan kekuatan vokal Maren tidak diragukan lagi membuat "Make You Say" menjadi lagu ikonik.

Sehingga tak mengherankan video musik untuk lagu tersebut dilirik oleh Apple untuk menjadi bagian dari kampanye Made on iPad.

Tujuan kampanye ini tak lain untuk ‘merasuki’ pikiran pembuat konten yang menggunakan iPad untuk mewujudkan ide melalui perangkat serbaguna tersebut.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kreatifitas

Dengan Apple pencil, iPad menjadi kanvas yang lebih kaya untuk kreatifitas di mana teknik seperti ‘rotoscoping’ dan animasi menjadi sangat populer karena iPad membuatnya jauh lebih mudah diakses.

Teknik-teknik tersebut digunakan dalam video musik lagu "Make You Say" untuk menambahkan kedalaman emosional pada cerita lagu dan menunjukkan tingkat kreatifitas yang dapat dicapai dengan iPad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.