Sukses

Selamat, Adipati Dolken Umumkan Sang Istri Hamil Anak Pertama

Canti Tachril saat ini diketahui tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia disampaikan oleh pasangan selebritis Adipati Dolken dan Canti Tachril. Mereka tidak lama lagi akan berstatus sebagai orangtua.

Ya, Canti Tachril saat ini diketahui tengah mengandung calon buah hati pertama mereka. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Adipati Dolken di Instagram-nya.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Adipati Dolken juga mengumumkan bahwa sang istri tengah hamil lewat sebuah potret USG.

"Good news on a good day! Doain semoga sehat terus yaa 🙏🏽," tulis Adipati Dolken pada Jumat (19/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Baby Bump

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang istri melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan terbarunya, ia memamerkan baby bump-nya.

"hepi Ibu to be and hepi bedei Ayah to be," tulis Canti Tachril.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

21 Minggu

Sementara dalam unggahan Instagram Story-nya, diketahui bahwa kehamilannya rupanya sudah memasuki usia 21 Minggu. Selama itu pula ia berhasil merahasiakan kehamilannya dari publik.

"I think ive been hiding it pretty well for 21 weeks (Saya pikir saya telah menyembunyikannya dengan cukup baik selama 21 minggu)," tulisnya di Instagram Story.

 

4 dari 4 halaman

Selamat

Unggahan keduanya itu langsung disambut bahagia oleh para sahabatnya. Mereka kemudian memberikan ucapan selamat dan doa atas kabar baik tersebut.

"SEMOGA SEHAT TERUS BUNDAA!!!," tulis Sara Fajira.

"Selamaaaat kaaa😍," tulis Tissa Biani.

"Congrats dot 🥳🥳," tambah Marcell Darwin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.