Sukses

Lucinta Luna Jalani Operasi Rahang: Rasanya Seperti Mau Mati

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna telah menyelesaikan operasi plastik yang kesekian kalinya. Bukan saja wajah yang dioperasi tapi juga rahang.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Kamis (18/8/2022), yang dibawakan Dewi Perssik, Nassar, aktris bernama asli Muhammad Fattah menceritakan bagaimana rasanya saat dioperasi.

"Pas aku bangun dari bius operasi yang kedua kan rahang itu sakitnya bukan main. Itu serasa tulang aku kayak dimasukin besi panas digesek-gesek gitu. Aku seperti mau mati," ungkap Lucinta Luna.

Hal itu yang membuat bintang film Hijab marah-marah kepada dokter yang menanganinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Paling Sakit

Lucinta Luna mengaku bahwa sejak menjalani operasi pertama kali hanya rahang saja yang sakitnya luar biasa.

"Di antara semua operasi cuman ini doang, rahang yang paling sakit. Sakit banget sampe ngilu, aku bener-bener udah enggak bisa ngebayangin akhirnya aku dikasih obat painkiller enggak mempan. Aku masih nangis-nangis kejer, akhirnya dokter keluarin suntikan aku langsung tidur," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

3 Hari

Selama tiga hari, zLucinta Luna harus mendapatkan suntikan agar tak merasakan sakit yang luar biasa.

"Yang aku rasa cuma di bagian tenggorokan aja ya, jadi kalau aku ngomong sama nelen itu ngerasa kayak sakit banget. Kalau batuk sama bersin aja (pelan). Sekarang udah enggak," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Menikah

Walau harus menjalani hari-hari yang berat usai operasi, namun Lucinta Luna mengaku puas dengan hasil yang didapatinya sekarang. Ia pun mengucapkan terima kasih.

"Hai Lucinta Luna, terima kasih udah kasih kesempatan untuk bisa menjadi lebih cantik lagi bagaikan Cinderella. Dan sekarang tugas kamu adalah tolong kamu gentayangin semua laki-laki di muka bumi ini agar supaya laki-laki mau menikahi aku," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS