Sukses

Jahitan di Leher Lucinta Luna Sobek karena Kebanyakan Joget

Lucinta Luna habis menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dia menyebut melakukan prosedur gergaji rahang hingga potong tulang ekor.

Setelah menjalani perawatan pascaoperasi, Lucinta Luna merasa kondisinya sudah jauh lebih baik. Pemilik nama asli Muhammad Fattah ini mulai beraktivitas di luar meski wajahnya masih bengkak dan kepala masih diperban.

Yang bikin heboh, dia mengunggah video tengah asyik joget dangdut sampai kayang. Tak disangka hal ini berefek buruk pada luka operasinya.

"Ratu kapok joget2 lagi leherku jadi sobek lagi jaitannya karena kmaren blm kering," ujar Lucinta Luna di Instagram pada Senin (18/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Diperban

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video sedang jalan-jalan. Tak cuma kepala dan lehernya saja yang diperban, kini bagian atas mulutnya juga terbalut kasa.

Meski prihatin melihat kondisinya, namun warganet juga merasa terhibur dengan tingkah Lucinta Luna yang apa adanya.

3 dari 4 halaman

Respons

"Cocok jadi pelawak aja ratu," kata salah satu warganet.

"Nengoknya pelan2 aja.. ngeri amat liatnya," kata warganet lain.

"Ngilu bacanya," yang lain menambahkan.

4 dari 4 halaman

Oplas

Ini memang bukan kali pertama Lucnta Luna operasi plastik. Sebelumnya dia juga melakukan prosedur yang sama agar wajahnya mirip Lisa Blackpink.

Dia mengaku ketagihan operasi plastik karena merasa setelahnya wajahnya akan bertambah cantik dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.