Sukses

Prilly Latuconsina Belajar soal Hidup Usai Berakting dalam Film 12 Cerita Glen Anggara

Film 12 Cerita Glen Anggara bikin Prilly Latuconsina mengerti arti bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mendapat peran Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara. Bukan hal mudah ia bisa mendapatkan peran tersebut.

Wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan telepon yang menyatakan dirinya lah yang terpilih sebagai pemeran utama film ini.

Setelah peran tersebut diterima, lawan main Reza Rahadian ini semakin bersyukur. Banyak pelajaran yang diterimanya.

"Hari ini kalian sudah bisa bertemu dengan Shena. sangat bersyukur aku bisa mengenal karakter Shena," tulis penyanyi, pengusaha dan produser ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (18/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Hidup

Ditambahkan Prilly Latuconsina, bahwa memerankan Shena dirinya menjadi tahu arti bersyukur.

"Karakter yang membuat aku banyak sekali belajar soal hidup. Membuat aku semakin mengerti arti dari kata 'bersyukur'," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hargai Hal Sederhana

Diakui wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 bahwa tak sedikit orang yang kadang melupakan hal-hal sederhana.

"Terkadang kita terlalu fokus akan hal yang terlihat lebih besar dan lupa untuk menghargai hal-hal sederhana di hidup kita yang perlu juga kita syukuri," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

18 Agustus 2022

Film 12 Cerita Glen Anggara menceritakan bahwa Shena menjalin asmara dengan adik kelasnya Glen Anggara. Shena memberikan 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum ajal menjemput.

"Setelah nonton ini kalian pasti akan ngerti.12 Cerita Glen Anggara!MULAI HARI INI DI BIOSKOP!ayo ajak semua orang yang kalian sayang untuk nonton ini!tag orang itu yang mau kalian ajak!" promosi Prilly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.