Sukses

Felicya Angelista Sebut 17 Agustus Hari Sakral, Peringati Indonesia Merdeka Dengan Turnamen Badminton

Liputan6.com, Jakarta HUT RI ke-77 yang baru saja dirayakan masyarakat Indonesia pada Rabu (17/8/2022) menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, dari artis sekaligus pengusaha Felicya Angelista.

Istri Immanuel Caesar Hito ini menyebut 17 Agustus sebagai hari sakral. Pada hari itulah seluruh rakyat Indonesia berbahagia, menggelar perayaan, melantun doa, dan merefleksi kemajuan bangsa.

“Kita semua mengetahui bahwa 17 Agustus merupakan hari yang sakral,” kata Felycia Angelista lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/8/2022).

Karenanya, ia turut merayakan dan berbagi kebahagiaan pada ulang tahun kemerdekaan RI ke-77. Lewat unit bisnisnya, Scarlett, Felycia Angelista menggelar sejumlah program menarik. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Acara Yang Meriah

“Scarlett ingin turut ambil bagian dalam merayakannya dengan acara yang meriah. Sejalan dengan tema HUT RI yang ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kami mengadakan kegiatan bersama Pasukan Pengibar Indonesia,” urainya.

Beragam kegiatan digelar Felycia Angelista, dari turnamen badminton, parade sepeda ontel dan angklung jalanan, hingga panjat pinang. Sebuah harapan dilantun bintang sinetron Dunia Terbalik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memupuk Semangat

“Semoga membantu memupuk semangat warga Indonesia untuk bangkit lebih kuat setelah masa sulit beberapa tahun belakangan. Saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Indonesiaku!” Felycia Angelista menyambung.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Scarlett Badminton Open Tournament 2022 adalah kejuaraan swasta tingkat nasional dengan kategori anak-anak hingga veteran. Yang tak kalah menarik, program Gowes Kemerdekaan.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Tahun Terakhir

Rutenya dari Hotel Ascott Tanah Abang Jakarta dan berakhir di Museum Naskah Proklamasi. Acara ini diikuti lebih dari 100 pencinta sepeda tua dari DKI Jakarta. Sekretaris Komunitas Sepeda Tua Indonesia Kota Jakarta Timur, Andre Pranaza, menyambut hangat.

“Dalam tiga tahun terakhir, pandemi Covid-19 menutup akses kegiatan dalam jumlah besar. Acara ini memberi harapan dan dukungan untuk berkegiatan, sehingga para onthelis di DKI Jakarta bisa kembali menunjukkan eksistensi mereka,” Andre Pranaza menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS