Sukses

Sinopsis Mile 22 Tayang Hari Ini di TV, Film Aksi yang Menampilkan Mark Wahlberg dan Iko Uwais

Liputan6.com, Jakarta Film Mile 22 dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 18 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Mile 22 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Mile 22 bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada Agustus 2018. Film ini menampilkan Mark Wahlberg, Lauren Cohan dan aktor Indonesia Iko Uwais di jajaran pemeran utama. Film arahan sutradara Peter Berg ini berdurasi 94 menit.

Agen CIA James Silva memimpin operasi Overwatch, menyusup rumah persembunyian badan federal Rusia di Amerika Serikat. Dalam pengawasan James Bishop, misi Overwatch adalah menghancurkan zat kimia mematikan yang bisa menewaskan banyak jiwa.

Agen Overwatch, Alice Kerr, terluka dalam misi itu. Pemilik zat kimia semuanya mati, termasuk Kuragin, remaja 18 tahun. Silva membunuh Kuragin meski pemuda itu sempat memohon ampun.

Cerita beralih 16 bulan kemudian. Polisi asal negara Indocarr, Li Noor, tiba-tiba menyerahkan diri pada kedutaan besar Amerika Serikat, memberi tahu bahwa masih ada sisa cesium, zat beracun milik Rusia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kabur

Kerr percaya pada informasi Li Noor. Tapi Li Noor hanya mau memberi kata sandi diska berisi informasi jika sudah berada di pesawat untuk keluar dari negara Indocarr. Kerr sendiri saat itu tidak fokus, karena memikirkan masalah keluarga.

Sementara itu, seorang agen badan intelijen Indocarr, Axel, menjemput Li Noor. Dengan kemampuan bela dirinya, Li Noor lolos dari usaha pembunuhan yang dilakukan oleh orang dari pemerintahan Indocarr. Kerr dan rekannya, agen Sam Snow, takjub dengan kemampuan bela diri Li Noor, yang ternyata pernah bergabung dengan pasukan khusus Indocarr.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Korup

Silva setuju untuk mengantar Li Noor menuju bandara dengan jarak 22 mil dari kantor kedubes. Li Noor akhirnya mengaku dia mengkhianati pemerintah Indocarr yang korup karena keluarganya tewas dibunuh.

Kamera pengintai Bishop tiba-tiba padam. Rupanya momen ini dipakai Axel untuk memasang bom. Kejadian ini menewaskan agen Sam. Sejumlah teror terus mewarnai perjalanan Silva, Li Noor dan Kerr ke bandara.

 

4 dari 5 halaman

Terungkap

Belakangan terungkap bahwa Li Noor ternyata tak sekadar agen ganda, tapi triple agent. Selain Indocarr dan Amerika Serikat, ia juga bekerja untuk Rusia. Li Noor memberi Kerr informasi palsu, ternyata disuruh petinggi pemerintah Rusia.

Kuragin yang tewas di awal film adalah anak pejabat Rusia. Li Noor membunuh Kerr dan semua anak buah Bishop. Silva menyadari semua saat telah terlambat. Akhir film ditutup dengan Silva memandang foto Li Noor, bersumpah balas dendam.

5 dari 5 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS