Sukses

Reza Rahadian Jadi Pangeran Jawa dalam Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka

Penampilan Reza Rahadian di Istana Merdeka menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian jadi tamu undangan di acara peringatan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8/2022) pagi. Penampilan aktor kawakan ini pun jadi pusat perhatian.

Mengutip akun Instagram desainer Hagai Pakan, bintang film Habibie & Ainun itu tampil gagah dan rupawan menjadi Pangeran Jawa.

"Raden Mas di Istana," tulis Hagai pakan dengan menyertakan sejumlah potret Reza Rahadian di Istana Merdeka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya

Reza Rahadian memperlihatkan pose formal ke arah kamera yang semakin menunjukkan sisi memesona. Ada pula foto-foto saat dia sedang bersiap-siap memakai setelan beskapnya.

"Reza berbalut busana khas pangeran Jawa karya @kratonworld dengan sentuhan bros @tuloladesigns, merayakan hari kemerdekaan RI ke-77," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun terpana melihat Reza Rahadian layaknya sang pangeran Jawa.

"Ya Allah cakeppp bgttt," kata salah stau warganet.

"Mas Kartono," kata Dian Sastrowardoyo.

4 dari 4 halaman

Penampilan Vidi

Sementara itu, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI juga dimeriahkan oleh Vidi Aldiano. Dia menyanyikan "Berkibarlah Bendera Negeriku", dan "Kebyar-Kebyar".

Menarikanya, Vidi membuat variasi kedua lagu tersebut sebagai sebuah kesatuan. Mengenakan kostum serupa jas putih dan kain panjang, Vidi tampak menghayati penampilannya dengan tampil maksimal. Bait lagu "Berkibarlah Bendera Negeriku" menutup penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.