Sukses

Zee Zahra Ramaikan Event Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022

Zee Zahra menikah dengan sang suami yang seorang anggota Polri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Zee Zahra, artis cilik jebolan AFI Junior Indosiar kini menjelma menjadi ibu Bhayangkari. Ditemui di pameran Bazar UMKM Bhayangkari se-Indonesia bertajuk Kreasi Bhayangkari, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Zee mengaku senang bisa menghibur para ibu-ibu Bhayangkari.

Setelah resmi menikah dengan sang suami yang seorang anggota Polri, di lingkungan Bhayangkari Zee Zahra dikenal dengan nama Ny Zee Anjar.

Zee Zahra mengaku bangga menjadi bagian dari Bhayangkari. Pelantun tembang "Kau dan Aku Bersama" ini pun kembali manggung setelah beberapa waktu vakum seusai menikah. Zee membawakan lagu-lagu daerah di acara Kreasi Bhayangkari 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghibur

"Saya kembali menyanyi, kali ini untuk menghibur ibu-ibu bhayangkari dengan lagu-lagu daerah nusantara yang memberi semangat, dan saya bangga menjadi bagian anggota Bhayangkari yang memberikan wadah kepada anggota Bhayangkari untuk bisa berkreasi dan berinovasi," ujar Zee Zahra saat ditemui seusai manggung, Sabtu (13/8/2022).

 

3 dari 3 halaman

Kebanggaan

Menjadi artis Bhayangkari dengan nama Zee Anjar, tentunya suatu kebanggaan dan kehormatan ia ditunjuk untuk menyanyi mewakili daerah Jawa Barat tempat suaminya berdinas.

Sebagai informasi, Bazar UMKM Bhayangkari di JCC ini menghadirkan perwakilan-perwakilan Bhayangkari dari daerah se-Indonesia dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.