Sukses

6 Fakta Boy William Batalkan Rencana Pernikahan dengan Karen Vendela

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Boy William dan Karen Vendela akhirnya pupus. Tiga kali tertunda karena pandemi Covid-19, YouTuber dan presenter televisi itu benar-benar membuyarkan keinginannya naik pelaminan bersama Karen.

Sebelum mengumumkan rencana pernikahannya dengan Karen berakhir, Boy William sudah lebih dulu memberi kode jika ia urung mewujudkan hari bahagianya itu. Ini diungkapkan Boy William kepada presenter Melaney Ricardo saat berbincang di saluran YouTubenya.

Kala itu, Boy William batal menikah dengan Karen karena harus tertunda sampai tiga kali. Akan tetapi, Boy William justru mengajak Karen pikir-pikir lagi soal pernikahan.

"Awalnya pandemi, kedua kali pandemi, ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi. Ini waktunya buat kita mikir-mikir lagi," ujar Boy William seperti dilihat di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Berikut, 6 fakta batalnya pernikahan Boy William dan Karen Vendela seperti dirangkum Liputan6.com, Senin, 15 Agustus 2022.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Belum Siap

Boy William dan Karen Vendela sempat berencana untuk menikah. Keduanya bahkan sudah menggemar prosesi lamaran, dan mempersiapkan pernikahan.

Namun seiring berjalannya waktu, kabar soal pernikahan Boy William tak pernah lagi terdengar. Acara bahagia itu malah disebut-sebut batal terlaksana. Diakui Boy William, sebenarnya dia belum siap 100 persen untuk berumah tangga.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Takut Cerai

Karena belum siap secara mental, sang presenter takut terjadi hal yang buruk jika pernikahan benar-benar diwujudkan.

"Cuma kalau ngomong jujur-jujuran di lubuk hati paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya entar cerai buat apa?" tutur Boy di kanal YouTube-nya, Minggu (14/8/2022).

 

4 dari 7 halaman

3. Terlalu Gembar Gembor

Dia menyalahkan diri sendiri karena sempat gembar-gembor soal rencana pernikahannya dengan Karen Vendela. Namun dia tak mau terlalu memikirkan pandangan orang lain.

"Salah gue juga karena waktu itu gue ngegas mau nikah dan sebagainya terus jadi di mana-mana beritanya. Jadi sekarang dampaknya ke gue juga," ujarnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Tak Mau Dipaksakan

Diakui Boy William ada permasalahan antara dia dan Karen yang sulit dipecahkan. Sayangnya dia tak mengungkap secara detail perihal masalah itu.

"Tapi kan kita juga manusia, punya perasaan bimbang atau gimana. Aku merasa melakukan hal yang benar. Daripada dipaksain, gue mending mundur," imbuhnya.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Berbeda Visi

Boy William tak menyangka bakal membatalkan rencana pernikahannya dengan Karen. Padahal di awal, ia sudah mantap meminang dara berkulit putih itu.

"Jadi gue ketemu sama wanita ini dan gue jatuh cinta sama dia. Dan kita berdua mikir 'Ayo nikah' tapi seiring berjalannya waktu, seperti kebanyakan relationship, ada beberapa hal yang enggak berjalan," paparnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Sulit Kompromi

Daripada terjadi hal yang buruk jika diteruskan, jadi mereka memilih membatalkan.

"Ada hal yang enggak bisa dikompromi antara kedua pihak. Sedihnya, kita harus batalin pernikahan kita," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS