Sukses

V BTS Kenang Awal Persahabatan dengan Park Seo Joon yang Bikin Ia Bersyukur

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar pasti sudah paham soal “asal muasal” persahabatan antara V BTS dan aktor Park Seo Joon. Keduanya dipertemukan dalam sebuah drama Korea bertajuk Hwarang: The Poet Warrior Youth yang tayang 2016 silam.

Nah, kedua bintang tersebut kini tampil dalam sebuah reality show bertajuk The SOOP: Friendcation, bersama teman-teman mereka yang kerap dijuluki Wooga Squad. Dalam episode terakhir tayangan ini, V yang punya nama asli Kim Taehyung ini bernostalgia dengan awal perkenalannya dengan aktor yang digaet oleh Marvel ini.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (14/8/2022), vokalis BTS ini mengaku sangat gugup karena drakor itu adalah proyek akting perdananya. Park Seo Joon yang sudah makan asam dan garam dunia akting, jadi tempatnya meminta pertolongan.

“Karena ini pertama kalinya untukku, aku benar-benar merasa bingung. Ketika saya menceritakannya, dia (Park Seo Joon) membantuku menemukan emosi yang tepat untuk setiap adegan dan merekam semuanya dalam voice note,” tutur V BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Park Seo Joon Ikut Bersyukur

Di sisi lain, bukan hanya V yang merasa bersyukur dengan keberadaan Park Seo Joon. Sebaliknya, bintang Itaewon Class ini juga merasakan hal serupa.

“Apa yang kusyukuri mengenai V, adalah dia tahu bahwa dia memiliki kekurangan, jadi dia terus bertanya kepadaku,” tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ingin Membantu

Keseriusan V BTS untuk mendalami akting di awal perkenalan, langsung menghadirkan kesan mendalam untuk Park Seo Joon.

“Aku belum pernah bertemu seseorang seperti itu dan aku benar-benar bisa merasa bahwa dia ingin melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin, jadi aku ingin membantunya,” kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Sering Ditraktir

Meski sekarang sudah akrab, dalam sebuah episode spesial Hwarang pada 2016, V pernah mengaku bahwa Park Seo Joon adalah orang yang paling menakutkan untuk didekati saat syuting.

“Kesan pertama, ia kelihatan sulit (didekati), tapi setelah makin mengenalnya, ternyata ia orang baik,” kata V dalam artikel Soompi 2016. Ia menambahkan, “(Park Seo Joon) sering membelikanku makanan,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS