Sukses

Siti Badriah Bikin Ayu Ting Ting Ngiri, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki seorang anak, Siti Badriah sudah jarang muncul di televisi. Namun baru-baru ini istri Krisjiana Baharudin kembali menjadi bintang tamu.

Di tempat tersebut, Sibad, begitu biasa disapa bertemu dengan sahabat lamanya, Ayu Ting Ting. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Ayu.

Siti Badriah pun ditodong menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube ibunda Bilqis Khumairah, Qisyou TV, yang tayang pada Jumat (12/8/2022).

Saat ngobrol-ngobrol terbongkar bahwa pelantun "Lagi Syantik" ini beberapa kali bikin wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina, ngiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ngurus Suami

Diakui Ayu Ting Ting, sejak Siti Badriah memiliki suami dan anak kesibukannya sebagai seorang ibu dan istri bertambah. Sehingga tak ada waktu untuk saling bertemu.

"Aku udah lama banget ketemu Sibad. Karena sejak dia nikah nih, dia punya anak, udah sibuk masing-masing. Dan hari ini ketemu di Brownis, nyempetin waktunya kemaren bilang sama dia boleh enggak Qisyou bentaran doang. Karena ibu ini kan agak sedikit sibuk ya ngurusin anak dan suami. Kalau gue kan enggak ngurusin siapa-siapa," ungkap Ayu Ting Ting bercanda.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enak Punya Laki

Ayu Ting Ting pun menanyakan kebiasaan Siti Badriah dan Krisjiana yang berbeda sebelum dan sesuai memiliki anak.

"Perbedaannya sekarang kalau Kris sendiri lebih dewasa banget, aku juga lebih mikirin buat anak, buat suami. Waktu belum hamil kan kayak 'Ih bodo amat pokoknya gue mau jalan-jalan ya jalan-jalan aja'. Happy sendiri aja, sekarang udah punya si kecil nih mau perjalanan jauh atau mau jalan-jalan ke mana gue mikir dua kali. Gue lebih kasihan anak gue masih kecil, kalau dibawa-bawa ke mana-mana kasihan, lebih memikirkan itu," papar Sibad.

"Padahal die ribet ngurus koper anak. Ntar kalau anak mau nyusu di pesawat 'Aduh gue ntar gimana nih, gue lagi ngantuk tidur'. Gue tahu banget emang ibu-ibu begitu, wajar. Elo mah enak punya laki, gue dulu mah enggak," timpal Ayu sembari tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Disayang

Siti Badriah menceritakan saat kehamilannya berusia 1-4 bulan. Kris melarangnya untuk turun dari tangga. Apa yang diinginkan Sibad diwujudkan oleh sang suami.

"'Sayang baju aku udah enggak muat nih, aku beliin baju daster ya' dibeliin sama dia. Jadi dari satu keempat bulan gue enggak pernah ke mana-mana gue cuma di atas kasur," terang Siti Badriah.

Ayu Ting Ting pun memuji Krisjiana, "Keren, Kris bener-bener menjaga istrinya dengan baik. Siaga loh. Pengen digituin, enggak ada ya aduh...," curhat Ayu Ting Ting.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS