Sukses

Luna Maya Iri dengan Maia Estianty yang Bersuamikan Irwan Mussry, Selalu Dikirimi Baju Bermerk

Liputan6.com, Jakarta Artis Luna Maya mengaku iri dengan sahabatnya Maia Estianty. Luna Maya mengakui ingin memiliki suami seperti Irwan Mussry. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengungkapkan perasaan irinya setelah melihat koleksi fashion milik ibu tiga anak itu di rumahnya.

Luna Maya mengunjungi kediaman Maia Estianty. Luna awalnya diajak melihat isi lemari baju yang tersusun dengan rapi dan seluruhnya terbungkus plastik penatu.

"Bun ini bajunya banyak benar, semua di laundry bun? Gue tahu ini harganya enggak murah," tanya Luna Maya yang dijawab Maia hanya busana formal dan pergi yang dibawa ke penatu seperti diintip dari kanal youtube Luna Maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Takjub

Artis berusia 38 tahun ini kembali dibuat takjub ketika melihat isi lemari lain yang dimiliki Maia. Luna sampai dibuat salah fokus ketika melihat baju branded ibu Al Ghazali itu yang tersusun dengan rapi.

Luna bahkan penasaran berapa biaya perbulan yang dikeluarkan Maia untuk membeli pakaian.

"Berapa bun biasanya kalau belanja?" tanya Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Membeli

Jawaban mengejutkan disampaikan Maia yang mengaku tak pernah membeli pakaian-pakaian bermerek itu. Seluruh koleksinya ternyata selalu dibawakan dari toko suaminya.

"Aku enggak pernah belanja, aku biasanya dikirimkan suamiku," jawab Maia.

 

4 dari 4 halaman

Pengusaha

Diketahui Irwan Mussry salah satu pengusaha yang membuka banyak toko pakain branded di Jakarta. Mengetahui Maia diperlakukan seperti itu, Luna Maya pun iri.

"Kok gue belanja yah di tokonya (Irwan), enggak ada gitu tipe kaya gitu yang single dan banyak toko" celetuk Luna.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS