Sukses

Kondisi Terkini Han So Hee yang Alami Cedera Wajah Saat Syuting Gyeongseong Creature, Masih Ada Lebam di Area Mata

Liputan6.com, Seoul - Pada 3 Agustus 2022 lalu, Han So Hee datang dengan kabar kurang mengenakkan. Ia mengalami cedera saat syuting drama Korea terbaru yang memiliki tajuk harfiah dalam bahasa Inggris Gyeongseong Creature.

Yang bikin penggemar agak kalut, cedera yang dialami bintang The World of The Married ini terjadi di wajah.

Agensinya, 9ato Entertainment, merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi sang aktris Korea Selatan. Mereka menyatakan Han So Hee sudah siap untuk kembali bergabung dengan sang lawan main, Park Seo Joon, dalam syuting Gyeongseong Creature.

“Saat ini, Gyeongseong Creature menggelar syuting tanpa Han So Hee, dan ia dijadwalkan untuk kembali setelah pekan depan,” begitu pernyataan agensi Han So Hee diwartakan Soompi, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Pakai Makeup

Meski memastikan Han So Hee bisa kembali syuting dalam waktu dekat, agensi menyatakan tanggal pastinya belum ditentukan.

“Karena cederanya, (Han So Hee) tak bisa menggunakan makeup, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah mengamati hasis prognosisnya,”  kata perwakilan agensi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Lebam

Ditambahkan,”Untungnya, ia tak membutuhkan operasi, dan ia menjalani perawatan dengan menggunakan perban pemulihan. Ia masih memiliki lebam di sekitar mata.”

Beberapa hari sebelumnya, Han So Hee juga telah memberikan kabar terkini mengenai kondisinya.

4 dari 4 halaman

Habiskan Waktu dengan Menggambar

“Halo semua, kalian mengkhawatirkanku, ya? Aku baik-baik saja. Aku menghabiskan waktu di rumah untuk beristirahat dengan baik dan juga menggambar, sudah lama aku tidak memiliki waktu untuk diri sendiri,” kata wanita kelahiran 18 November 1994 ini, lewat group chat.

Ia juga berjanji akan membagikan langsung berita terbaru bila ada perkembangan mengenai kondisinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS