Sukses

Episode Baru Penyanyi Lucia Ardiona, Beranjak Remaja Dan Mulai Bersenandung Tentang Cinta

Liputan6.com, Jakarta Lucia Ardiona memperkenalkan single baru “Andai Kamu Tahu.” Video musiknya yang diadaptasi dari adegan drama Korea terkenal mengudara di YouTube sejak 28 Juli 2022.

Sejatinya, Lucia Ardiona bukan penyanyi baru di industri musik Indonesia. Pada 2018, ia menyapa lewat lagu “Laut Biru.” Dua tahun kemudian, Lucia Ardiona kembali dengan “Tuhan Mahacinta.”

Lantas apa yang spesial dari single anyar “Andai Kamu Tahu”? Lagu ini menandai episode baru dalam hidup Lucia Ardiona. Kini ia beranjak remaja dan mulai bersenandung tentang cinta.

Lirik lagu ini dibuka dengan isyarat cinta yang menggelora dalam hati saja, yakni: Tiap hariku selalu ada kamu, tak pernah jenuh melihat senyumu, tawamu, candamu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Awal Langkah Saya

Lalu, kisah cinta ini mencapai klimaks dalam refrain berbunyi: Andai saja kamu tahu isi hatiku, kini berdebar-debar rasaku, tiap dengar kamu dan cerita-cerita yang lucu itu tapi kumalu-malu tuk nyatakan pada dirimu.

“Karya ini awal langkah saya sebagai penyanyi remaja, semoga mampu menyemarakkan industri musik di Indonesia,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (11/8/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perihal Video Musik

Lucia Ardiona menjelaskan, “Andai Kamu Tahu” karya Niss Wahab. Aransemen lagu ini dipercayakan kepada musisi Indra Widjiarto. Hasil akhirnya, ear catchy dan terasa manis.

“Penggarapan lagu ini melibatkan Arif Wahyu Ramadhan dalam proses mixing mastering. Video musiknya disutradarai Sartika De Putri. Saya berterima kasih kepada para seniman yang mendukung saya di lagu ini,” urai Lucia Ardiona.

 

4 dari 4 halaman

Sejak 4 Tahun

Menyegarkan ingatan Anda, penyanyi bernama lengkap Lucia Ardiona Nararya Putri ini bernyanyi sejak usia 4 tahun. Ia pernah menyabet Gold Medal di Asia Pacific Art Festival, Vietnam, pada 2019.

Tak heran, vokal Lucia Ardiona terdengar matang sekaligus prima dalam setiap single yang dirilisnya. Dirilis di berbagai platform streaming, ia berharap “Andai Kamu Tahu” bisa menjangkau sebanyak mungkin pencinta musik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS