Sukses

7 Potret Dita Karang Secret Number di Bali, Jalan-jalan Seru dan Hadiri Pernikahan Sepupu

Personel girlband K-Pop Secret Number, Dita Karang, mengunggah momen pulang kampung ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Anggota girlband Secret Number, Dita Karang, belum lama ini berada di Bali. Ini terungkap dari vlog yang diunggah kanal YouTube resmi Secret Number pada Rabu (10/08/2022). Video bertajuk DITA V-LOG Go To Indonesia menunjukkan aktivitasnya selama di Pulau Dewata.

Sebagaimana diketahui, pemilik nama asli Anak Agung Puspa Ayu Aditya Karang ini disebut sebagai orang Indonesia pertama yang jadi anggota girlband K-Pop. Dita sebenarnya lahir di Yogyakarta. Namun ia keturunan bangsawan Bali.

Gadis kelahiran 25 Desember 1996 ini terlihat antusias bisa pulang kampung ke Indonesia. Dalam vlognya, Dita menunjukkan aktivitas sejak masih berada di dalam pesawat.

Tujuan utama Dita ke Bali adalah menghadiri pernikahan salah satu sepupunya. Meski demikian, ia memanfaatkan waktu luang untuk jalan-jalan. Berikut 7 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari YouTube Secret Number, Kamis (11/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Penginapan

Tiba di Bali, Dita pertama kali menunjukkan suasana vila tempat ia menginap. Dita mengajak tur ke beberapa area seperti kamar tidur, kamar mandi hingga kolam renang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 9 halaman

Uluwatu

Dita terlihat jalan-jalan di area Uluwatu. Dalam video, terlihat ia menyambangi kandang binatang luwak. Dita pun mencoba berinteraksi dengan luwak.

4 dari 9 halaman

Kopi

Gadis berambut panjang ini juga melihat cara meracik kopi tradisional. Tak sekadar melihat, Dita ikut mencoba menumbuk kopi sendiri.

 

5 dari 9 halaman

Tirta Gangga

Kawasan Tirta Gangga menjadi tujuan Dita selanjutnya. Kali ini, ia terlihat cantik mengenakan tanktop yang dibalut cardigan, serta celana jin.

6 dari 9 halaman

Pantai

Tujuan Dita berikutnya, Pantai Mano. Ia mengagumi jernihnya air di pantai itu. Dita juga terlihat berputar-putar seolah sedang syuting iklan.

7 dari 9 halaman

Kuliner

Tak lengkap pergi ke Bali tanpa mencoba kulinernya. Dita menyambangi Amanjiwo yang diakui sebagai salah satu tempat dengan pemandangan indah. Ia tampak bersemangat menyantap aneka hidangan lokal.

8 dari 9 halaman

Pernikahan

Tujuan utama Dita, menghadiri pernikahan sepupu. Dita pun memperlihatkan momen di venue pernikahan di mana keluarganya telah berkumpul. Setelah menghadiri acara itu, Dita menunjukkan persiapan kembali ke Korea. 

9 dari 9 halaman

infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.