Sukses

Sinopsis American Assassin Tayang di TV Hari Ini, Jadi Agen Rahasia Setelah Pacar Tewas di Tangan Teroris

Berikut sinopsis film American Assassin tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 11 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film American Assassin dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 11 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV lewat platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis American Assassin yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Memasang Dylan O'Brien sebagai pemeran utama, American Assassin merupakan film bergenre action yang rilis di bioskop pada September 2017. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Vince Flynn yang diterbitkan pada 2010. Simak jalan ceritanya berikut ini.

Mitch Rapp mengajak pacarnya, Katrina Harper liburan ke Ibiza, Spanyol. Saat Rapp melamar kekasihnya, tiba-tiba pantai tempat mereka bersantai diserang teroris hingga menyebabkan Katrina terbunuh.

Cerita melompat 18 bulan kemudian. Rapp yang dibakar dendam kini telah jago bela diri dan rajin cari info tentang teroris yang menewaskan Katrina lewat internet. Rapp akhirnya mendapat informasi tentang pembunuh pacarnya dan siap bertemu di Libya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

CIA

Rapp sudah siap menghajar pria yang membunuh Katrina. Tiba-tiba pasukan khusus Amerika Serikat datang menyerbu dan menewaskan sejumlah teroris di sana. Rapp kesal karena bukan dia yang membunuh teroris incarannya, tetap menikam jenazah teroris berkali-kali sebagai pelampiasan.

Rapp kemudian diamankan pasukan khusus, dan diikutkan dalam semacam rehabilitasi di gedung CIA. Setelah 30 hari mengikuti pelatihan, Wakil Direktur CIA Irene Kennedy menawari Rapp bergabung dengan operasi tidak resmi bernama Orion. Operasi ini dipimpin Stan Hurley, veteran perang dan marinir yang juga melatih Rapp selama pelatihan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Nuklir

Sementara itu, pihak intelijen mendapat informasi bahwa senjata nuklir telah hilang dari penyimpanan rusia. Benda ini diduga akan dijual pada pimpinan organisasi garis keras di Iran, yang kecewa pemerintah mereka membuat kesepakatan dengan Amerika.

Proses jual beli senjata nuklir ini dikacaukan pihak ketiga, yang membunuh penjual lalu kabur. Dari penyelidikan, Hurley menduga pencuri senjata nuklir ini adalah mantan pasukan Orion yang memiliki nama sandi Ghost.

4 dari 5 halaman

Akhir Kisah

Singkat cerita, setelah melalui usaha berliku, Rapp berhasil melacak keberadaan Ghost. Rapp kemudian membunuh Ghost. Bom nuklir telah diaktifkan, namun Rapp mampu membuangnya ke laut sebelum meledak.

Rapp kemudian liburan di Dubai. Ia menonton berita yang menyebutkan bahwa organisasi Iran yang hendak membeli nuklir menang pemilu dan menyalahkan serangan nuklir pada CIA. Rupanya, pimpinan organisasi itu berada di Dubai dan tengah memasuki sebuah lift. Di dalamnya, Rapp sudah menanti dan siap melaksakan aksinya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.