Sukses

Rifky Balweel Masih Berkomunikasi Baik dengan Risty Tagor demi Perkembangan Anak

Meski sudah bercerai Rifky Balweel dan Risty Tagor masih berkomunikasi demi anak.

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel masih berhubungan baik dengan mantan istrinya Risty Tagor, meski keduanya sudah bercerai. Hal itu dilakukan semata-mata untuk mengurusi buah hati dari pernikahan mereka bernama Arsen Raffa Balweel.

Apalagi mereka tinggal berdekatan guna mempermudah untuk mengurus buah hati mereka. Saling mengerti dan berbagi waktu menjaga anak menjadi hal yang dilakukan Rifky Balweel dan juga Risty Tagor.

Meski sudah berpisah, namun tanggung jawab sebagai orangtua harus dijalankan dengan baik agar anak tidak kehilangan sosok orangtuanya.

"Bagi tugas lebih ke arah, yang lebih banyak berkomunikasi sekarang ke istri aku jadi karena, kita tetangga juga jadi bagi-bagi waktunya komunikasinya lebih gampang lah," ucap Rifky Balweel saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi

Apapun yang berkaitan dengan anaknya, Rifky Balweel dan Risty Tagor selalu berdiskusi. Semua itu dilakukan semata-mata demi kebaikan buah hati mereka.

"Selalu ya diskusi, ya ibaratnya si Arsen beli ini, beli itu enaknya kita gimana," ungkap Rifky Balweel.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagi Waktu

Lantaran memiliki kesibukan masing-masing, keduanya sudah menetapkan pembagian waktu dalam mengurus dan menjaga anaknya. Suami dari Biby Alren selalu mendapat jatah bersama anak ketika akhir pekan.

"Biasanya week days sama ibunya, kalau weekend sama saya. Kalau Risty syuting di Cikarang, Arsen biasanya sama saya," katanya. 

4 dari 4 halaman

Kesejahteraan Anak

Kesejahteraan anak menjadi hal yang paling utama buat Rifky Balweel. Ia akan berikan yang terbaik buat buah hatinya terutama masalah pendidikan.

"Ya pokoknya sebisa mungkin kita sama-sama bertanggung jawab karena gimana pun kesejahterahaan anak itu nomor satu," kata Rifky Balweel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.