Sukses

Jelang Manggung Wajah Siti Nurhaliza Terkena Nampan, Malah Khawatirkan Piring Pecah

Siti Nurhaliza dan sang waiter sama-sama terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza telah dikaruniai dua orang anak tapi tak menghentikan kegiatannya sebagai musikus. Dan baru-baru ini pelantun "Cindai" tampil di sebuah acara yang dihelat di hotel.

Sebelum tampil di hadapan para tamu, mertua sambung Tya Arifin ini berada di ruangan terpisah untuk di make-up serta menyiapkan diri.

Pada tiba waktunya, istri Khalid Mohd Jiwa ini bersiap di balik tirai. Namun sial baginya ketika bertemu seorang waiter.

Wajah ibu dari Siti Aafiyah dan Muhammad Afwa ini justru terkena nampan yang sedang dibawa waiter tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Dalam sebuah video yang diunggah Siti Nurhaliza di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (7/8/2022), terlihat sang waiter terkejut melihat sang penyanyi sementara Siti kala itu tak melihat pria tersebut datang.

"Moment sebelum masuk dewan .. hehehe.. Tanjat hadek.. saya pun rasa adik waiter tu terperanjat tengok saya. 🤣🤣🤣," tulisnya sebagai keterangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Pecah

Meski wajahnya yang tersenggol, Siti Nurhaliza justru mengkhawatikan piring-piring yang dibawa sang waiter. Dan ia bersyukur semuanya baik-baik saja.

"Tapi Alhamdullillah, takde apa2 berlaku.. pinggan tak pecah & saya perform macam biasa .. heheheh..(nasib baik saya tak latah, kalau tak dah keluar silat pulut saya tau!!)," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sapa Tamu

Setelah masuk ruangan, seolah tak terjadi apa-apa Siti Nurhaliza langsung menyapa para tamu yang memenuhi ruangan tersebut dengan gayanya yang khas.

"Assalamualaikum," teriaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.