Sukses

Anak-Anak Britney Spears Disebut Ogah Ketemu Ibunya, Mantan Suami Mengaitkan dengan Foto Semi Bugil Sang Penyanyi

Liputan6.com, Los Angeles - Kevin Federline bernyanyi soal hubungan sang mantan istri, Britney Spears, dan anak-anak mereka. Pria yang menikah dengan Britney Spears pada 2004-2007 ini mengatakan dua buah hati mereka, Sean Preston (16) dan Jayden James (15) ogah bertemu dengan sang ibu.

Dilansir dari People, Senin (8/8/2022), ia mengutarakannya dalam sebuah wawancara dengan The Daily Mail yang dipublikasikan pada akhir pekan lalu.

“Anak-anak memutuskan untuk tak bertemu dengannya saat ini. Sudah beberapa bulan lewat sejak mereka bertemu. Mereka (anak-anak) juga memutuskan tak menghadiri pernikahannya,” begitu salah satu isi pernyataan Kevin.

Hal lain yang juga dibicarakan pria 44 tahun ini, adalah kebiasaan istri Sam Asghari yang sering mengunggah foto setengah bugil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Efek Foto Seksi

Kevin Federline mengatakan sulit baginya menjelaskan foto-foto semacam ini kepada dua putra mereka. Ia memberi pengertian kepada anak-anaknya, mungkin ini adalah cara pelantun “Toxic” mengekspresikan diri. Namun tetap saja, kata Kevin, foto-foto seksi ini punya efek tertentu bagi putra mereka.

“Aku tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya, sebagai remaja yang masuk duduk di bangku SMA,“ kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Reaksi Britney

Tak lama setelah pernyataan Kevin Federline ini dipublikasikan, Britney Spears bereaksi. Ia sedih mengetahui pernyataan sang mantan suami.  

“Aku sedih mendengar mantan suamiku membahas hubungan antara aku dan anak-anakku," tulisnya di Instagram Story.

4 dari 4 halaman

Terasa Menyakitkan

Ia meneruskan, "Seperti yang kita semua tahu, membesarkan anak laki-laki remaja tidak mudah bagi siapa pun. Aku prihatin karena alasannya merujuk kepada Instagram saya. Padahal sudah LAMA sebelum Instagram," tulisnya lagi.

Britney Spears mengatakan ia telah memberikan segalanya kapada anak-anaknya. “Hanya satu kata: MENYAKITKAN,” ujarnya lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS