Sukses

Lara Ati Lokadrama, Salah Satu Kado Ulang Tahun SCTV Buat Pemirsanya

Syuting dan launching Lara Ati Lokadrama di kota kelahiran SCTV, Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar audisi bertajuk ‘Bayu Skak Golek Pemain Lara Ati LokaDrama’ pada bulan Juni lalu, kini ‘Lara Ati’ LokaDrama segera hadir ke layar kaca SCTV. Dengan mengangkat konsep lokal khususnya budaya khas Jawa Timur, LokaDrama ‘Lara Ati’ akan menyajikan gabungan nilai budaya lokal dan nilai-nilai universal pada setiap episodenya. 

Dibintangi oleh sejumlah bintang ternama tanah air seperti Bayu Skak, Dono Pradana, Benedictus Siregar, Indra Pramujito, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Cak Kartolo, serta pemain yang terpilih melalui open casting di Surabaya. ‘Lara Ati’ LokaDrama segera hadir pada bulan Agustus di SCTV. 

"Senang sekali karena ternyata begitu tinggi antusiasme dari teman-teman daerah ketika open casting dilaksanakan pada bulan Juni lalu. Ada begitu banyak talenta yang akhirnya kami pilih untuk bisa tampil di LokaDrama ini. Kami berharap ‘Lara Ati’ LokaDrama ini dapat menghibur masyarakat sekaligus dapat mendorong kepercayaan diri sineas lokal untuk lebih berani mengangkat kisah dari daerahnya masing-masing. Dengan begitu, nilai budaya lokal Indonesia dapat lebih dipahami dan dinikmati khalayak yang lebih luas. Terima kasih juga tentunya kepada SCTV, Sinemart, dan BASE Entertainment atas kerja sama dan dukungan yang diberikan, sehingga drama lokal ini bisa segera dinikmati masyarakat di stasiun televisi nasional," ujar Bayu Skak, selaku penulis sekaligus sutradara Lara Ati LokaDrama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menceritakan

‘Lara Ati’ LokaDrama menceritakan tentang kisah empat sahabat karib yakni, Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar) yang ingin keluar dari tekanan masa muda mereka (quarter life crisis). Namun, pada kenyataannya lingkungan sekitar mereka tidak mendukung, sehingga malah membuat mereka semakin terpuruk dan merasa sakit hati (Lara Ati).

"Dengan alur cerita yang fresh, genre komedi, dan dekat dengan kehidupan anak muda saat ini, ‘Lara Ati’ akan menjadi LokaDrama yang sukses menghibur masyarakat Indonesia. Selain itu, Lara Ati ini juga merupakan series yang spesial, karena ini pertama kalinya series dengan konsep drama lokal yang kental dengan khas Jawa Timur bisa tampil di layar kaca nasional yang shooting-nya pun dilakukan di Surabaya. Kami harap, ‘Lara Ati’ LokaDrama ini dapat diterima dengan baik, sekaligus dapat melestarikan warisan budaya Indonesia," ujar David Suwarto selaku Produser Eksekutif PT Sinemart Indonesia.

 

 

3 dari 4 halaman

Surabaya

Launching ‘Lara Ati’ LokaDrama yang dilakukan di Kota Surabaya, menjadi momen berharga sekaligus bersejarah bagi SCTV yang lahir di Kota Pahlawan ini. SCTV selalu berupaya memberikan terobosan yang menghibur sekaligus penuh makna. 

"Kami berharap ‘Lara Ati’ LokaDrama dapat menjadi sebuah awal dan pertanda yang baik bagi SCTV dapat semakin lekat dengan pemirsa setianya jelang perayaan HUT SCTV yang ke-32 pada bulan Agustus mendatang," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Nantikan ‘Lara Ati’ LokaDrama pada bulan Agustus, eksklusif hanya di SCTV!

 

4 dari 4 halaman

Info Penting

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan SCTV, pemirsa dapat beralih ke siaran digital. 

Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. Mari bersiap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.