Sukses

Bayinya Dicibir, Ria Ricis Luapkan Kesedihan

Kata Ria Ricis saat bayinya dinyinyir oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah netizen selalu bikin geleng-geleng kepala. Terbaru, salah seorang warganet mencibir bayi Ria Ricis, Cut Raifa Aramoana melalui direct message Instagram.

Warganet tersebut mengomentari bentuk fisik Moana. Dia juga menasihati istri Teuku Ryan dengan kalimat yang tak enak didengar.

"Bayinya kecil, padahal caesar. Harusnya kalau caesar bisa besar. Makanya waktu hamil dijaga mbak kandungannya, makanya sampai air ketubannya kering," kata warganet itu.

Tangkapan layar pesan tersebut diunggah Ria Ricis ke Instagram Stories pada Sabtu (6/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu terluka mendapati putri tercintanya dicibir orang. Lewat Instagramnya, Ria Ricis mencurahkan isi hati.

"Huhu sedih banget tiap ada yang bilang begini. Apa lagi ada orang terdekat bilang: 'gak jaga kehamilan' makanya jadi ini itu blablabla," kata sang YouTuber.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berjuang

Padahal, Ria Ricis selalu berusaha memberi yang terbaik untuk sang buah hati. Ia pun berjuang agar kesehatan mentalnya selalu terjaga.

"Di balik itu saya berjuang setengah mati gimana caranya naikin BB diri sendiri dan janin. Hibur diri supaya selalu sehat mental, tau caesar juga bukan dari awal hamil dan gak diniatin," ungkap bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

4 dari 4 halaman

Efek

Komentar-komentar seperti ini dapat memberi dampak buruk bagi Ria Ricis sebagai ibu yang baru melahirkan dan sedang menyusui.

"Mungkin ini kalimat biasa yang berefek luar biasa bagi ibu yang baru melahirkan. Ibu menyusui sangat butuh apresiasi, disupport. Tetap semangat untuk kita moms," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini