Sukses

Dewi Perssik Labrak Angga Wijaya, Tuding Bekas Suami Minta Hak Lupa Kewajiban

Dewi Perssik ngamuk. Ia menuding Angga Wijaya ingat hak tapi lupa kewajiban. Si Goyang Gergaji ingatkan bekas suaminya jangan membangunkan macan tidur.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Angga Wijaya menaikkan tarif Dewi Perssik di depan klien dengan dalih fee marketing bikin Si Goyang Gergaji ngamuk. Angga Wijaya berdalih fee marketing masuk ke kantong pribadi untuk bertahan hidup di Jakarta.

Angga Wijaya mengaku salah lalu minta maaf di muka awak media. Ini tak merta menyelesaikan masalah. Pedangdut Dewi Murya Agung terang-terangan membuka peluang membuktikan siapa yang benar di Pengadilan.

Jumat (5/8/2022), Dewi Perssik mengunggah bukti transfer 60 juta rupiah di akun Instagram pribadinya. Nama Budianto lagi-lagi tertera di sana. Ia mengaku tak kenal Budianto.

Beserta unggahan ini, Dewi Perssik menyemprot Angga Wijaya yang mengklaim fee marketing itu haknya. Bintang film Setan Budeg tak habis pikir bekas suaminya bicara hak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skincare dan Barang Branded

Sebagai suami kamu minta hak kamu sebagai suami? Sedangkan kewajibannya saja kamu lalai,” cuit Dewi Perssik lalu mengungkit soal hak dan kewajiban suami dalam berumah tangga.

Jangan bicara soal beli skincare, barang branded atau kebutuhan pribadi saya sebagai istri... Kebutuhan rumah tangga yang notabene nya ini tuh hal sepele cuma beli bumbu dapur aja kamu masih minta duit sama istri!” ocehnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Dapur

Menghidupi dan mencukupi kebutuhan istri maupun keluarga sejatinya kewajiban suami. Inilah yang diharapkan Dewi Perssik selama dinikahi Angga Wijaya sejak lima tahun silam.

Bukannya itu kewajiban suami? Tapi selama ini apa yang menjadi kewajiban suami untuk memenuhi kebutuhan dapur saja masih harus istri yang menjalankannya!” bintyang sinetron Mimpi Manis menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Kewajiban Tak Dijalankan

Dewi Perssik mengingatkan, idealnya hak diberikan setelah seseorang menunaikan kewajiban. Maka, pelantun “Hikayat Cintaku” mempertanyakan apakah selama ini Angga Wijaya telah menjalankan kewajiban?

Bukan malah meminta hak tapi kewajibannya tidak dijalankan bahkan dilupakan slebew, Budianto Budianto 2021 loh,” cetus Dewi Perssik. “Si mase membangunkan macan turu duh mase slebew pengen tak slepet,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.