Sukses

Pembully Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Ngaku Ponselnya Hilang dan Disalahgunakan

Rizky Billar mengatakan bahwa satu orang sudah berhasil diamankan dan ditahan karena membully anaknya, Baby L.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar berhasil menangkap pelaku pembully anaknya, Baby L. Rupanya, ia tidak tinggal diam mengusut pembully anaknya bersama Lesti Kejora.

Bintang sinetron Ada Dua Cinta mengisahkan pertemuannya dengan pelaku pembully anaknya di media sosial. Tak cuma ditangkap, pelaku dijebloskan Rizky Billar ke tahanan.

"Sebenarnya sudah ada satu yang ditahan, ya sudah ketemu," kata Rizky Billar saat diundang sebagai bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

Rizky Billar rupanya merahasiakan proses penangkapan pelaku pembully anaknya. "Ini kita belum buka (cerita) ke mana-mana sebenarnya," kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban Kejahatan Orang Lain

Setelah diproses, kata Rizky Billar, rupanya pelaku itu juga menjadi korban kejahatan orang lain. Dari keterangan yang didapat, ponsel pelaku itu sempat hilang dan disalahgunakan orang lain.

"Orangnya sudah ditahan namun setelah ditelusuri pelakunya ini telah kehilangan handphone dan Instagram-nya atau media sosialnya disalahgunakan sama orang lain," cerita Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Bukti

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya laporan dari orang tersebut mengenai masalah kehilangan handphone.

Tak hanya itu saja, Rizky Billar membeberkan, rupanya pelaku juga pernah mendapat laporan dari orang lain karena masalah serupa.

 

4 dari 4 halaman

Laporan Kehilangan Handphone

"Setelah dikoordinasikan sama Polres setempat dia pernah membuat laporan kehilangan handphone juga. Dia juga sudah menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama orang melaporkan dia gara-gara kasus seperti ini, dia jadi korban juga," tambah Rizky Billar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.