Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Umumkan Nama Anak, Artinya Penuh dengan Kebaikan

Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lama ini mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan baru saja dikaruniai momongan. Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada 26 Juli 2022.

Seperti kebanyakan selebritis, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga belum memberitahu siapa nama anak mereka. Sampai akhirnya di momen acara akikahan, keduanya mengumumkan nama anak mereka.

Dalam akikahan yang digelar Jumat (5/8/2022), Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan nama anak pertamanya adalah Cut Raifa Aramoana. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Darah Aceh

Diketahui nama Cut menandai bahwa anak perempuan yang berdarah Aceh.

Sedangkan Raifa bisa diartikan sebagai kebaikan dan kebijaksanaan.

"Aramoana dari bahasa Polinesia berarti jalan kecil menuju lautan, Aramoana itu orang baik," kata Ria Ricis kepada wartawan di rumahnya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2022).

 

3 dari 4 halaman

Lautan

Perihal nama yang mereka berikan ini dikarenakan Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama senang melihat lautan.

"Ustaz Syam menyarankan bahwa nama bukan hanya keren, tapi juga baik artinya," ucap Ria Ricis yang memanggil putrinya dengan sapaan Moana.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Sebelumnya Ria Ricis melahirkan anak pertamanya melalui persalinan caesar di RSIA Bina Medika, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada 26 Juli 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.