Sukses

Selamat, Tasya Kamila Umumkan Tengah Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar, membawa kabar bahagia. Mereka tidak lama lagi akan kedatangan satu lagi anggota baru di keluarga kecilnya.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Tasya Kamila mengumumkan bahwa ia tengah mengandung calon buah hati kedua mereka. Lewat sebuah video, Tasya Kamila menunjukkan perjalanan rumah tangganya dengan Randi Bachtiar mulai dari momen pernikahan mereka, kelahiran anak pertamanya, hingga momen saat hamil anak kedua ini.

Menyertai unggahannya itu, Tasya Kamila menuliskan rasa bersyukurnya akan kehamilan ini

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family ❤️🤗 YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar," tulis Tasya Kamila pada Jumat (5/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Sangat Berbeda

Tasya Kamila kemudian mengungkapkan bahwa ia mengalami hal-hal berbeda di kehamilannya yang kedua ini dengan saat ia mengandung putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya Kamila mengaku sudah mengalami mual-mual dari usia kehamilan di trimester pertama.

"Bismillah, sehat2 yaa Adik di dalam perut Mama 💕 Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, "berasa" bangett deh pokoknyaa..," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menantikan

Sementara itu, sang suami juga mengumumkan hal yang sama. Ia mengaku begitu antusias dalam menyambut calon buah hatinya yang kedua ini.

"Alhamdulillaaah, we’re expecting a 2nd baby!! It has been a great journey so far, but I’m so excited for the years to come! Arrasya will be a Big Brother! His favorite bedtime book is now “Being a Big Brother” haha," tulis Randi Bachtiar.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan mereka itu disambut bahagia oleh warganet dan para sahabatnya. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa atas kehamilan Tasya Kamila.

"Omg!!! Congrats tasya randi … wihiy Arr jadi kakak! 👏👏👏,' tulis Putri Titian.

"Alhamdulillah sdh di announce .. so happy for you both ❤️," timpal Chacha Frederica.