Sukses

Gilang Dirga Menangis Ungkap Kondisi Ayahnya yang Masih Dirawat di ICU Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Indra, ayah presenter Gilang Dirga, dikabarkan kritis pada 4 Agustus 2022. Kabar ini dibagikan langsung oleh Gilang Dirga di akun Instagram terverifikasinya.

Sehari setelah memberikan informasi ayah Gilang Dirga kritis, suami Adiezty Fersa ini memberi kabar baik mengenai kondisi kesehatan ayahnya. 

Masih melalui Instagram, bapak satu anak itu membeberkan kondisi Wendy yang baru saja menyelesaikan tindakan operasi. Hanya saja, Gilang Dirga tak merinci operasi apa yang dilakukan oleh ayahnya.

"Alhamdulillah lancar, jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali," tulis Gilang Dirga melalui Instagram Stories, Jumat, 5 Agustus 2022.

 

 

2 dari 4 halaman

Bantuan Doa

Operasi yang dilakukan ayah Gilang Dirga memang sudah selesai. Akan tetapi, presenter kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 belum sepenuhnya tenang.

Ia meminta doa dari kerabat dekat serta netizen agar ayahnya cepat melewati masa kritis setelah operasi. "Mohon bantuan doanya supaya bisa melewati masa kritisnya hingga pulih kembali," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Sambil Menangis

Gilang Dirga merasa perkembangan kondisi ayahnya tak lepas dari doa yang dipanjatkan masyarakat. Karena itu dia sangat berterima kasih.

"Sambil menangis terharu karena kebaikan teman-teman saya menulis ini. saya mau bilang, Terima kasih… terima kasih… terima kasih," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Dirawat di ICU

Namun begitu, ayah Gilang Dirga masih dirawat di ICU. Ia beharap kondisinya membaik.

"Saat ini papa masih berada di icu. Dan saya sangat percaya kekuatan doa. Jika sempat mohon doakan papa kembali teman-teman. Maaf kalau saya merepotkan teman-teman sekalian," tutupnya.