Sukses

Usai Borong Piala di WCOPA 2022, Arsy Hermansyah Dapat Tawaran Rekaman di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah berhasil membuat kedua orangtuanya bangga dengan memboyong banyak piala saat ikut ajang World Championship of Performing Arts di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Kebanggaan Anang Hermansyah dan Ashanty semakin bertambah saat mendapat tawaran untuk melakukan rekaman di Amerika Serikat.

Tawaran itu muncul setelah Arsy Hermansyah mengikuti ajang WCOPA 2022 itu. Ashanty menuturkan bahwa sebelumnya semua juri tidak ada yang mengetahui siapa Arsy Hermansyah dan apa latar belakang keluarganya.

Semua baru terjawab usai Arsy Hermansyah selesai megikuti lomba dan seorang juri yang juga produser musik menawarkan Arsy untuk melakukan rekaman di Amerika Serikat.

"Di sana mereka nggak peduli kita siapa, dan gak tau kita siapa juga (di negara asalnya). Mereka nggak tahu ini anak siapa, dan mereka nggak peduli juga. Mereka hanya nanya setelah lomba, Arsy ditawarin sama salah satu juri yang produser di sana untuk rekaman di sana, nah itu baru kita jelasin kita di Indonesia itu apa dan ngapain, mereka baru kaget," kata Ashanty di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Kamis (4/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tahun Depan

Soal tawaran rekaman itu, Ashanty menyebut bahwa pihak dari produser musik itu lah yang akan mengurus semua keperluannya. Mulai dari materi lagu hingga seluruh proses rekaman.

"Yang nawarin mereka, semua dari mereka, dari lagu penciptanya, musiknya, rekamannya, di sana. Jadi kita balik lagi insyaAllah ke sana tahun depan, awal tahun kita bakal balik lagi buat ngurusin rekamannya dia," kata Ashanty lagi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pertimbangan

Namun Ashanty masih mempertimbangkan banyak hal soal tawaran tersebut karena akan berkaitan dengan pendidikan Arsy di Indonesia.

"Cuman kemarin masih agak gamangnya itu karena kan dia masih sekolah, jadi kita bakalan rembukin dulu lah di sini sama keluarga Kita akan lebih tanyanya ke dia, karena kan dia yang akan jalanin, kalau aku sih penginnya fokus utamanya sekolah sama karier bisa balance ya," kata Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Tinggalkan Indonesia

Sementara itu Arsy sendiri mengaku sangat senang dengan tawaran yang datang kepadanya itu. Namun Arsy menyatakan bahwa dirinya tidak mau meninggalkan negara tercintanya, Indonesia.

"Arsy senang banget sih, deg-degan, tapi Arsy nggak mau tinggalin negara Arsy juga kan, masa Arsy harus tinggalin negara Arsy, tapi Arsy senang sih diajak orang untuk punya lagu di sana, senang banget Arsy," kata Arsy dengan lugu.