Sukses

Putri Chelsea Olivia Berkacamata di Usia 6 Tahun karena Alami Mata Plus

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie, kini sudah masuk Sekolah Dasar. Namun di usianya yang masih kecil, Nastusha sudah harus memakai kacamata.

Hal ini diketahui dari akun Instagram resminya yang dikelola oleh ayah dan ibunya. Untuk pertama kalinya, foto putri Glenn Alinskie berkacamata diungkap ke publik.

"Aku dan kacamata baruku ❤️ So di akhir july ini akhirnya Nastusha harus memakai kacamata," tulisnya, Rabu (3/8/2022).

Nastusha sudah diharuskan memakai kacamata karena dia harus bersekolah. Tempat di mana dia harus beradaptasi dengan teman-temannya di tempat yang lebih luas.

"Jumlah anak anak yg sekelasnya ada banyak dan ruangan pun lebih besar dokter mata Nastusha mengharuskan Nastusha untuk memakai kacamata," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengobatan

Selanjutnya, diungkap bahwa anak berusia enam tahun ini mengalami kondisi mata plus dan saat ini sedang melakukan beberapa upaya penyembuhan.

"Dan sedang dalam sedang di treatment matanya (dikasi vitamin mata,tetes mata dan kacamata .. lalu di pantau 2 bulan lagi melihat perkembangan matanya)" tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Ayah dan ibu Nastusha berharap kondisi sang mata putri sulung mereka segera membaik.

"Hufff Doain semoga 2 bulan lagi check up ke dokter mata semoga ada perkembangan yg baik yahh aunty & uncle," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mendoakan kesembuhan mata Nastusha. "Nastusha cantik n gemesinnn 😍😍 semoga mata natusha cepat membaik yaa," kata salah satu netizen.

"Didoakan dgn treatment dan obat tetes mata Ntush normal kembali ya. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin," tambah yang lainnya.