Sukses

Angel Karamoy Tiduran di Pasir Kenakan Kemeja Lengan Panjang, Warganet: Pasukan Zoom Libur Dulu

Angel Karamoy, kerap membagikan foto-foto seksinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy, memiliki tubuh yang menjadi impian para perempuan. Padahal, kakak Kezia Karamoy ini sudah mempunyai dua anak yang usianya sudah cukup besar.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, wanita bernama lengkap Angelica Wilhelmina Karamoy ini kerap membagikan foto-fotonya mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bahkan, terkadang wanita yang digadang-gadang sebagai kekasih sutradara Jose Poernomo mengenakan pakaian yang menerawang.

Dan itu membuat warganet yang nakal mengomentari bintang film Reva Guna Guna ini beragam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Kemeja

Namun baru-baru ini, Angel Karamoy, berpenampilan berbeda dari sebelumnya. Ia mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak dipadukan dengan rok jeans.

Ia terlihat tengkurap di atas pasir. Kakinya yang mulus diperlihatkan wanita 35 tahun.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Santai

Mantan istri Steven Mc James Rumangkang ini terlihat tengah bersantai di pinggir pantai. Terlihat, Angel Karamoy seorang diri menikmati panasnya matahari.

"C.h.i.l.l," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Pasukan Zoom Libur

Melihat unggahan tersebut, warganet tetap membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang memuji kecantikan Angel Karamoy, tapi ada juga yang terpaksa tak melakukan zoom in untuk melihat lekuk tubuh Angel.

"Pasukan zoom libur dlu hari ini," tulis salah satu warganet.

"Idolak, pemersatu bangsaa😍," tambah yang lain.

"Masyaalloh cantikkk bett 🔥❤️," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.