Sukses

Sinopsis Film John Wick Tayang Hari Ini di TV, Ketika Si Pembunuh yang Telah Pensiun Kembali ke Dunia Kejahatan

Berikut sinopsis film John Wick tayang Bioskop Trans TV malam ini, Senin 1 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film John Wick dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Senin 1 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV lewat platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis John Wick yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (01/8/2022).

John Wick merupakan film action thriller bergaya neo-noir, yang rilis di bioskop pada 2014. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini meraih sukses secara finansial, hingga menjadi waralaba. Hingga saat ini sudah tiga film dirilis, dan jilid keempat dijadwalkan edar di bioskop pada 2023 mendatang. Seperti apa awal kisah film John Wick?

John Wick (Keanu Reeves) adalah pembunuh bayaran yang telah pensiun demi sang istri, Helen. Namun Helen mengidap kanker dan meninggal dunia. Sepeninggal Helen, John menerima kiriman berupa seekor anjing jenis beagle bernama Daisy. Rupanya Helen telah menyiapkan ini agar John tak kesepian setelah ia meninggal.

Suatu hari, John mengajak Daisy jalan-jalan naik mobil antik Ford Mustang Mach. Ketika mengisi bahan bakar di SPBU, John bertemu dengan kawanan mafia Rusia yang dipimpin Iosef. Melihat mobil antik John, Iosef ingin membelinya tapi ditolak oleh John. Iosef kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibunuh

Iosef melacak keberadaan John di rumahnya dan menghajar pria itu hingga pingsan. Iosef membunuh Daisy dan mencuri mobil John. Ia membawa mobil itu ke bengkel penadah milik Aurelio untuk dimodifikasi.

Mengetahui siapa pemilik mobilnya, Aurelio menampar Iosef dan enggan mengutak-atik mobil itu. John lalu datang ke Aurelio untuk melacak mobilnya. Aurelio memberi tahu bahwa Iosef adalah anak Viggo Tarasof, pimpinan jaringan mafia Rusia di New York City.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Dihajar

Iosef cerita soal konfliknya dengan John kepada sang ayah, Viggo. Sang ayah malah ngamuk dan menghajar putranya. Rupanya, John dulu bekerja untuk Viggo. Ketika John hendak mengundurkan diri, Viggo memberi tugas yang terlihat mustahil, yakni membunuh beberapa orang penting dalam waktu singkat. Tapi John berhasil melakukan tugas itu, dan melancarkan bisnis Viggo saat ini.

Viggo berusaha untuk mengajak John berdiskusi, tapi John menolak. Viggo mengirim anak buahnya untuk menghabisi John, tapi malah John membunuh semua orang suruhan Viggo.

4 dari 5 halaman

Hadiah

Viggo memberikan tawaran untuk para pembunuh bayaran, hadiah berupa dua juta dolar Amerika Serikat bagi siapa yang berhasil membunuh John. Kini John harus kembali ke dunia hitam yang sempat ia tinggalkan demi membalas dendam sekaligus menyelamatkan diri sendiri.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Film John Wick juga telah tersedia di sejumlah platform streaming, salah satunya Vidio.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.