Sukses

Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla Manfaatkan Tangga Demi Tubuh Bugar dan Sehat

Liputan6.com, Jakarta Bagi Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla, melatih fisik alias berolahraga bisa di mana saja, tanpa harus menggunakan alat yang mahal. Tangga di rumah pun bisa dijadikan partner olahraga.

Jumat (29/7/2022) misalnya, Adinda Cresheilla mengunggah video di akun medsos. Dalam video itu, peraih tiga besar Miss Supranational 2022 tampak naik turun tangga dan melakukan sejumlah gerakan untuk menguatkan kaki.

Bersama unggahan ini, Adinda Cresheilla mengingatkan publik bahwa sepadat apapun jadwal kerja, penting untuk meluangkan waktu berolahraga. Bagaimana pun, kesehatan adalah yang utama.

Tetap bugar dan sehat menggunakan tangga karena mengapa tidak,” cuit Adinda Cresheilla bersama emotikon hati dan wajah tersenyum lebar di akun Instagram pribadinya, yang diikuti 93 ribuan orang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Selama di Polandia

Baginya, rajin olahraga salah satu cara menyeimbangkan sekaligus menjaga kualitas hidup. Adinda Cresheilla lalu mengenang kala menjalani rangkaian acara Miss Supranational 2022 di Polandia.

Selama rangkaian acara kami di Polandia, memang penuh dengan jadwal yang padat. Namun, penting juga untuk memastikan bahwa saya memenuhi kebutuhan tubuh saya agar tetap bugar,” tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gemes Set-nya

Unggahan ini disukai hampir 10 ribu orang dan kebanjiran komentar positif. “Eh samaan... Suka naik turun tangga, squat, jumping jack,” sahut @feria*** di kolom komentar. “Gemes setnya,” ujar selebgram Sarah Tumiwa.

Adinda Cresheilla berterima kasih kepada lini busana Iete seraya menyebut baju olahraganya pertemuan fashion dan aspek fungsional. Sebelumnya ia menghadiri peluncuran jenama activewear dari Korea, Iete oleh perusahaan Yuna & Co.

 

4 dari 4 halaman

Selain Adinda Cresheilla

Peluncuran Iete dimeriahkan dengan yoga bareng dan gelar wicara di Pondok Indah Mall Jakarta, 29 Juli 2022. Selain Adinda Cresheilla, sejumlah influencer seperti Anke Ardine, Angelynn Andersen, dan Gisela Kilisya hadir dalam acara bertema “Flowing in Peace” itu.

Dalam kesempatan itu, Brand Director Iete, Cory Margaret, mengulas, mayoritas masalah kala mencari activewear yakni susah mendapat outfit yang tepat guna sekaligus terlihat modis. Activewear harus menunjang setiap gerakan olahraga yang kita lakukan.

“Selain itu harus pula menunjang penampilan kita saat berolahraga. Function, high quality material and very fashionable, adalah esensi lini busana Iete,” terangnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (30/7/2022).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS