Sukses

Selebgram dan Pengusaha Rininta Christabella Sorot 2 Pemicu Industri Kecantikan di Indonesia Menggeliat

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai selebgram yang akun terverifikasinya diikuti 53 ribuan orang, dr. Rininta Christabella, baru-baru ini membahas industri kecantikan di Indonesia yang terus menggeliat.

Dalam sesi wawancara dengan Showbiz Liputan6.com di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (29/7/2022), Rininta Christabella menyebut setidaknya ada dua faktor yang membuat industri kecantikan melesat.

“Pertama, meningkatnya jumlah wanita yang percaya diri dan pertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dan grooming menjadi faktor utamanya,” ungkapnya.

Rininta Christabella menambahkan, banyak perempuan Indonesia kini melek skincare dan menjadikan sejumlah selebritas di dunia seni sebagai kiblat kecantikan mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Radiant dan Glowing

“Alhasil, mereka mencari produk serta perawatan terbaik yang bisa memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing,” urai Founder dan CEO of PT Makmur Aroma Sejahtera tersebut.

Setelahnya, Rininta Christabella mengabarkan bahwa perusahaannya kini jadi penyalur resmi produk skincare atau perawatan kecantikan luxury dari Swiss, Niance, di Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pemanfaatan Bioteknologi

Niance selama ini dikenal sebagai jenama dengan formula berbasis sains. Ia menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit.

Dalam kesempatan itu, Rininta Christabella menjelaskan, pihaknya menjadi penyalur resmi Niance di Indonesia. Tak hanya itu, ia menggandeng Anggun C. Sasmi sebagai endorser.

 

4 dari 4 halaman

Rutinitas Me Time

“Saya senang bisa mengunakan dan merekomendasikan produk perawatan kulit yang paling efektif. Ia jadi bagian dari rutinitas me-time saya untuk kecantikan dan peremajaan kulit,” ujar pelantun “Snow on the Sahara” dan “Still Reminds Me.”

Anggun percaya Niance merevolusi konsep kecantikan dan kesehatan yang holistik. Selain itu, ia membantu wanita Indonesia meningkatkan kecantikan, kebugaran, dan rasa percaya diri terlepas dari usia dan warna kulit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS